Foto: Wajah Jadul Julia Perez Sebelum Terkenal

by
December 3rd, 2012 at 10:45 am

CiriCara.com – Nama Julia Perez atau Jupe kini tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia sebagai seorang artis cantik, seksi, dan multitalenta. Berbagai kabar mengenai artis satu ini selalu menjadi perbincangan termasuk foto-foto lamanya. Bagaimana wujud Jupe sebelum terkenal?

Diberitakan dari Tribunnews.com, beberapa hari kemarin sejumlah foto lama milik pemain film horor ini ramai beredar di Facebook. Foto-fotonya dengan cepat menjadi sorotan di jejaring sosial itu.

Para penggguna situs jejaring sosial itu kebanyakan memperbincangkan soal perubahan fisik Julia Perez muda yang sangat berbeda dengan Julia Perez di masa sekarang. Wajah Jupe ‘jadul’ memang sedikit bulat dengan pipi tembem tapi kini wajah Jupe terlihat lebih tirus dengan dagu yang meruncing.

Dari sisi tubuh, Jupe dulu juga tampak gemuk namun sekarang ia lebih langsing dan seksi. Para pengguna jejaring sosial menduga wanita ini memang sengaja melakukan perawatan kecantikan untuk memoles penampilannya.

Sebelum menjadi artis, Julia Perez lahir dengan nama Yuli Rachmawati pada tanggal 15 Juni 1980. Ia memulai karirnya di Perancis setelah berkenalan dengan model Damien Perez yang kemudian menjadi suaminya.

Waktu itu Jupe sering tampil sebagai model seksi untuk majalah FHM dan Maxim di Perancis. Bahkan wanita ini pernah mendapat nominasi dalam 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim.

Setelah kembali ke Indonesia, Jupe terjun ke dalam dunia akting melalui sinetron dan film layar lebar. Ia lalu terjun ke dunia musik dangdut sejak tahun 2008 dan pernah meluncurkan album dangdut berjudul Kamasutra.

Karena seringkali tampil sensual, artis multitalenta ini dicekal di beberapa daerah antara lain Nusa Tenggara Barat, Palembang, Riau, Balikpapan, dan Bengkulu.

Untuk urusan cinta, Jupe dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti Gaston Castano dan Syailendra, Pangeran Keraton Surakarta. Ia juga pernah dijodohkan dengan seorang ustadz pilihan Ibunya. (RN)

Comment di sini