Paska Dicerai, Fani Oktora Depresi

by
December 3rd, 2012 at 9:51 am

Garut (CiriCara.com) – Nasib Fani Oktora, gadis 18 tahun yang merupakan mantan istri Bupati Garut, Aceng Fikri, memang sungguh malang. Ia hanya dinikahi selama empat hari lantas diceraikan hanya lewat pesan singkat atau SMS.

Inilah

Setelah keputusan perceraian itu, Fani Oktora diberitakan mengalami depresi berat, Bahkan ia kini lebih banyak menutup diri dan tidak mau berbicara kepada siapapun termasuk keluarganya.

Berada di rumah yang sederhana di Limbangan, Garut, Jawa Barat, Fani tinggal bersama kedua orang tuanya. Keluarga menyatakan bahwa Fani sering sakit-sakitan karena mengalami tekan batin akibat pernikahan singkatnya.

Fani dan keluarganya pernah mendatangi Komnas Perlindungan Perempuan di Jakarta. Rencananya pihak Fani akan melaporkan tidankan Bupati Garut yang dianggap telah semena-mena terhadap perempuan itu. Tetapi karena sebab yang tidak pasti, laporan ini tidak jadi dilakukan.

Fani Oktora mengaku mau dinikahi oleh Sang Bupati karena pria itu mengaku duda. Lagipula ia dan keluarganya dijanjikan akan diberangkatkan umroh. Selain itu, keluarga Fani juga mendapat uang senilai Rp. 20 juta untuk merenovasi rumah.

Sementara itu, Aceng Fikri nekat menikah lagi secara siri dengan Fani karena telah pisah ranjang selama dua tahun dengan istri pertamanya. Ia mengenal Fani atas bantuan seorang kyai yang merupakan paman dari gadis itu.

Aceng menikah dengan Fani Oktora pada tanggal 16 Juli 2012 kemudian menceraikannya empat hari kemudian lewat pesan singkat. Aceng menceraikan Fani karena Fani dianggap sudah tidak perawan lagi. (RN)

Comment di sini