CiriCara: Cara Menarik Perhatian Cowok Idaman

by
December 4th, 2012 at 9:20 am

CiriCara.com – Setelah beberapa bulan menjadi jomblo, ternyata kamu baru menemukan sosok cowok yang memang benar-benar disuka. Saat sedang bersamanya, kamu merasa nyaman dan bahagia.

Dia memang tipe cowok yang asyik, nyambung dengan kamu, dan selalu bisa membuatmu bahagia. Namun, hingga saat ini si dia tak juga menyatakan cintanya. Untuk menunggu hal tersebut, kamu juga harus melakukan beberapa trik.

Dilansir Idiva.com, inilah 8 cara menarik perhatian cowok idaman:

1. Menjadi diri sendiri

Saat sedang berada di dekatnya, kamu harus tetap menjadi diri sendiri. Beberapa cowok menganggap seksi seorang cewek jika mereka tahu benar mengenai dirinya dan bisa mengungkapkan apa yang disuka dan tidak disuka.

Jangan berpura-pura tidak memakan daging hanya karena si dia seorang vegetarian. Selain itu, jangan juga mencocokkan hobi si dia jika itu bukanlah hal yang kamu suka. Pada awal-awal memang sangat menyenangkan jika kamu dan dia memiliki kesamaan. Tapi, lama-kelamaan si dia akan tahu kalau kamu hanya berpura-pura sehingga bisa membuatnya ilfil.

2. Memberikan pujian

Ketika kamu suka dengan gaya dia berpakaian, berilah pujian kepadanya. Sama seperti cewek, cowok juga sangat senang dipuji apalagi jika dipuji oleh cewek yang dia sukai dan sayangi. Untuk itu, jangan ragu jika kamu ingin memberinya pujian  kepadanya. Biarkan dia tahu bahwa dirinya adalah seseorang yang cukup berarti untuk kamu.

3. Memberikan rayuan gombal

Memberikan rayuan gombal boleh saja kamu gunakan untuk mengincar cowok idaman. Namun, gombal itu harus menunjukkan apa yang kamu rasakan terhadap si dia. Ketahuilah bahwa ternyata beberapa cowok juga senang jika digombali. Katakan sesuatu yang menyenangkan, seperti “Aku kepikiran kamu terus nih”, atau “Gak ketemu sehari sama kamu aja kok kangen ya”, dan lain sebagainya. Namun, perlu kamu ingat juga untuk tidak berkata bohong kepadanya.

4. Jadilah pendengar yang perhatian

Beberapa cowok juga sangat senang jika ceritanya didengarkan, apalagi diberi tanggapan oleh seorang cewek. Untuk itu, kamu harus bisa menjadi pendengar yang perhatian. Misalnya, memberikan senyuman atau menatap matanya saat dia sedang bercerita. Dengan menjadi pendengar yang perhatian sudah membuatnya merasa senang dan si dia jadi mengetahui kalau kamu perhatian kepadanya.

5. Memanggilnya dengan nama lengkap

Memanggil cowok dengan nama lengkapnya akan memberikan kesan kalau kamu seorang cewek yang tahu cara mengontrol pasangan. Selain itu, hal tersebut juga akan membuat si dia merasa diinginkan dan bergairah. Namun, jangan terlalu sering memanggilnya dengan nama lengkap. Kamu bisa melakukan itu pada momen-momen khusus saja.

6. Ajak mainkan permainan masa kecil

Beberapa cowok suka sama seorang cewek yang tidak terlalu jaim. Untuk itu, terkadang kamu boleh bersikap konyol, seperti mengajaknya bertanding adu panco, main scrabble, bingo, dan permainan lainnya. Cara ini bisa kamu lakukan untuk bisa menarik perhatiannya.

7. Tuding dia saat sedang merayu

Si dia sesekali perlu kamu kejutkan dengan pernyataan yang to the point. Misalnya, saat dia sedang merayu kamu dengan berkata, “Hari ini kamu cantik banget deh” kamu bisa langsung menanggapinya dengan mengucapkan, “Ah masa, perasaan kamu aja. Kamu lagi merayu aku ya?.” Saat kamu mengatakan itu dia akan tersipu malu, tapi dia akan lebih tergoda untuk merayu kamu lagi.

8. Tunjukkan sisi tomboi kamu

Jika kamu selalu terlihat feminin saat jalan bersamanya, maka coba sesekali memakai jeans dengan kaos. Selain itu, kamu juga bisa menunjukkan sisi tomboi kamu dengan mengajaknya bermain bowling atau karambol. Melihat sisi tomboi dari seorang cewek akan membuat dia terkesan dan menemukan sisi menarik dari kamu.

Itulah 8 cara yang bisa kamu lakukan untuk menarik hati cowok yang disuka. Perlu kamu ingat juga untuk selalu tampil menjadi diri sendiri jika ingin si dia segera menyatakan cintanya. Selain itu, kamu juga bisa mencari tahu hal apa yang paling dia sukai agar bisa membuatnya merasa diperhatikan olehmu. Bagaimana, maukah kamu mencoba tips di atas agar segera ditembak cowok idaman itu? (NR)