CiriCara: Cara Merebut Cewek Orang Lain

CiriCara.com – Pada saat kamu sedang nongkrong bersama teman-teman di kantin kampus, tiba-tiba saja ada sosok cewek cantik yang melintas dan duduk tepat berada di depan kamu. Kamu langsung terpesona dan sesekali melihat kecantikannya. Karena kamu sedang menjomblo, hati pun berkata ingin segera mendekati cewek itu agar bisa dijadikan pacar.

Tapi, beberapa menit kemudian cewek cantik itu didatangi oleh seorang cowok. Dan ternyata dia adalah pacarnya. Bagiamana bukan, mereka berpegangan tangan dan asyik mengobrol di kantin kampus. Melihat kemesraan mereka, kamu pun sedikit kecewa. Padahal sebelum janur kuning itu melengkung, kamu masih bisa mendapatkan si cewek cantik tersebut. Mau tahu bagaimana cara merebut cewek orang lain? Untuk itu kamu perlu menyimak trik berikut ini:

1. Mengumpulkan informasi mengenai dirinya

Jika ingin merebut si cewek cantik itu, maka kamu harus menentukan tujuan terlebih dahulu. Kamu baru sekali melihatnya dan jangan sampai tertipu dengan kecantikannya saja. Kamu harus mengumpulkan informasi lebih banyak dahulu mengenai dirinya. Selain itu, jangan langsung ingin merebut dia dari pacarnya karena belum tentu cocok sama kamu. Untuk itu, kamu bisa mengajaknya berkenalan terlebih dahulu agar bisa mengenal si dia lebih jauh. Jika merasa cocok, maka lanjutkan.

2. Kumpulkan kekuatan

Kamu harus mengumpulkan kekuatan yang dimiliki. Misalnya, menunjukkan kepandaianmu bermain basket atau kelebihan lain yang dimiliki. Dengan menunjukkan kelebihan yang kamu miliki, mungkin bisa membuatnya jatuh hati juga kepadamu dan meninggalkan pacarnya.

3. Pelan tapi pasti

Kmau harus memiliki rencana untuk bisa lebih dekat dengannya. Misalnya, kamu bisa bergabung dengan club atau ekskul yang dia ikuti atau kegiatan yang sering dilakukan selama di kampus. Dekati sahabatnya dan gali informasi lebih dalam mengenai dirinya. Namun, jangan sampai banyak orang yang mengetahuinya karena semakin dikit teman yang tahu, semakin besar pula peluang kamu untuk mendapatkannya.

4. Hide and seek

Saat si dia mulai melirik kamu dan mau diajak jalan bareng, hal ini petanda bahwa dia mulai menyukai kamu. Namun, perlu kamu ingat juga bahwa si dia masih menjadi kekasih orang lain. Untuk itu, kamu harus rela berkencan dengannya secara diam-diam. Jika ketahuan pacarnya, maka kamu bisa habis dipukuli.

5. Rebut dia

Kamu sudah bosan dengan hubungan yang terjalin dan ingin segera menjadikan si dia sebagai pacar. Untuk itu, kamu bisa mengajaknya pergi makan malam yang romantis dan tanyakan si dia untuk memilih kamu atau pacarnya. Jika si dia tak ingin memutuskan pacarnya, maka kamu bisa mengancamya untuk mengakhiri hubungan ini. Namun, kamu harus tetap rileks dan berani menanggung risiko jika ditinggal si dia.

6. Pasrah

Jika si dia tetap memilih pacarnya, maka kamu harus menerimanya dengan lapang dada. Kamu harus bertindak sportif dan jangan malah melakukan trik lain untuk bisa mendapatkannya. Akuilah bahwa dia adalah seorang cewek yang sangat setia pada pasangannya dan tahan dengan godaanmu.

Itulah cara yang bisa kamu lakukan agar bisa merebut pacar orang. Cara tersebut belum tentu ampuh, tapi kalau kamu ingin mencobanya tidak apa-apa. Jika kamu tidak pintar melakukan trik tersebut, maka kemungkinan besar akan dilabrak oleh pacar cewek itu. Bagaimana, apakah kamu mau mencobanya? (NR)


comments powered by Disqus