Diego Mendieta Meninggal Karena Penyakit Misterius

by
December 4th, 2012 at 9:25 am

Solo (CiriCara.com) – Pemain Persis Solo versi PT Liga Indonesia (LI), Diego Mendieta meninggal dunia sekitar pukul 00.02 dinihari WIB, Selasa (4/12/2012). Pemain asal Paraguay itu meninggal setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Dr Muwardi, Solo, Jawa Tengah.

Menurut Arum, saudara Diego, jenazah pemain yang bermain di posisi striker tersebut akan segera dibawa ke Paraguay. Arum sudah berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Surakarta untuk proses pemulangan jenazah Diego ke Tanah Airnya.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Pak Rudy (Wali Kota Surakarta). Beliau yang langsung memerintahkan agar jenazah Diego segera dipulangkan ke Tanah Airnya,” ungkap Arum, seperti dikutip dari Suaramerdeka.com, Selasa (4/12/2012).

Hingga saat ini, Arum sendiri masih belum bisa menjelaskan penyebab meninggalnya Diego Mendeita. Dia masih terlihat syok atas kematian striker yang musim lalu berhasil mencetak 8 gol untuk Persis Solo tersebut.

Sementara itu, tim dokter dari RS Dr Muwardi juga belum bisa mengambil kesimpulan terkait penyebab meninggalnya Diego. Jenis penyakit yang diderita oleh Diego dinilai masih misterius dan butuh waktu untuk diselidiki lebih lanjut.

Sebelumnya, Diego sudah tiga kali keluar masuk rumah sakit dan yang terakhir di RS Dr Muwardi. Di dua rumah sakit lain, Diego sempat dirawat karena menderita tipus namun bisa kembali pulih. Namun saat dirawat di RS Muwardi, Diego mengeluh mengalami sakit di bagian kepalanya. Kondisinya semakin kritis dan akhirnya meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Diego Mendieta membawa duka untuk seluruh pecinta sepakbola Tanah Air. Bahkan, kabar duka tersebut sudah menjadi tranding topic di dunia maya. Ungkapan turut berduka cita terus mengalir untuk keluarga besar Diego yang ditinggalkan.

Diego meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak yang masih berada di Paraguay. Saat ini jenazah pemain bernama lengkap Diego Antonio Mendieta Romero ini masih berada di kamar jenazah RS Muwardi untuk selanjutnya akan dibawa ke kampung halamannya, Paraguay.

(YG)

Comment di sini