Ternyata Kate Sudah Hamil 8 Minggu

by
December 4th, 2012 at 9:24 am

London (CiriCara.com) – Pernah terdengar kabar bahwa Kate dicurigai sedang hamil. Awak media menangkap beberapa momen saat Kate tidak pernah minum champagne, wine, atau minuman beralkohol lainnya, saat dirinya dan Pangeran William melakukan tur Asia.

Kate lebih memilih minum air mineral dingin daripada minuman beralkohol saat tur-nya ke Singapura bersama Pangeran William/EPA/Daily Mail

Desas-desus Kate sedang hamil pun terdengar di beberapa media online asing. Namun sayang, berita itu tidak seheboh berita tersebarnya foto Kate tanpa atasan bersama sang suami saat tur tersebut.

Ternyata, baru-baru saja, Dailymail.co.uk melaporkan kalau ternyata Duchess of Cambridge ini sudah mengandung selama 8 minggu.

Beberapa sumber mengatakan bahwa sebenarnya Duke dan Duchess of Cambridge ini ingin merahasiakan kabar gembira tersebut hingga perayaan Hari Natal mendatang.

Namun, Kate mengalami gejala sakit mengandung secara tiba-tiba, yang membuatnya dilarikan ke rumah sakit King Edward VII, London, Inggris. Akhirnya, mau tidak mau pihak kerajaan mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Kate sendiri dalam keadaan yang cukup baik, hanya saja dokter yang menanganinya mengatakan bahwa dirinya harus dirawat beberapa hari di rumah sakit tersebut.

Pangeran William meninggalkan rumah sakit kemarin malam/Getty Images/Daily Mail

Setelah seharian menemani sang istri, Pangeran William meninggalkan rumah sakit untuk kembali ke istana/Daily Mail

Kemarin malam (3/12/12) waktu setempat, Pangeran William terlihat meninggalkan rumah sakit tersebut setelah sepanjang hari menemani sang istri yang terbaring lemah.

Zed Jameson/Daily Mail

Zed Jameson/Daily Mail

Tetapi, Pangeran William yang terlihat khawatir tidak mengatakan apapun kepada awak media yang sudah berkerumun di depan rumah sakit.

Kabar bahagia ini mendapat tanggapan dari Perdana Menteri Inggris, David Cameron. Melalui akun Twitternya, dia menuturkan turut berbahagia bagi Duke dan Duchess of Cambridge.

Twitter

Tidak hanya Perdana Menteri Inggris saja yang berbahagia, tapi juga beberapa orang ternama di Inggris turut mengucapkan selamat berbahagia atas kehamilan Kate Middleton.

Twitter

Twitter

Kini, seluruh penduduk Britania Raya turut berbahagia atas Kate Middleton yang mengandung buah hati yang pertama bagi dirinya dan Pangeran William. (yk)

Daily Mail

Comment di sini