Akui Nikah Siri dengan Nazaruddin, Wita KDI Dianggap Cari Popularitas

by
December 5th, 2012 at 4:47 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Bendahara Umum Partai Demokrat, Nazaruddin kembali diberitakan oleh berbagai media bukan hanya karena kasus korupsinya tapi juga kabar tentang pernikahan sirinya dengan Wita ‘KDI‘.

Entah benar atau tidak namun kabar pernikahan ini sudah diketahui oleh istri sah Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni. Apa pendapat Neneng tentang isu pernikahan siri suaminya dengan penyanyi dangdut dari kontes dangdut televisi itu?

Kapanlagi

“Saya enggak tahu kalo soal nikah siri. Kamu tanya pak Nazaruddin saja. Itu cuma cari popularitas saja,” ungkap Neneng pada hari Selasa,  4 Desember 2012 seperti dikutip Tribunnews.com.

Wita mengaku pernah menikah siri dengan Nazaruddin sebelum pria itu menjadi anggota DPR RI pada tahun 2009 lalu. Pernikahan secara siri itu dilakukan di daerah Sukabumi, Jawa Barat.

“Aku benar pernah menikah siri sama beliau. Cuma itu masa lalu, aku sebenarnya enggak ingin masalah itu dikuak lagi,” papar Wita di Kota Depok, Kamis, 29 November 2012.

Penyanyi dangdut itu tidak mau mengungkap lebih banyak soal pernikahan sirinya dan telah menganggap semua itu sebagai masa lalunya.

Apalagi menurutnya saat ini Nazaruddin sedang dihadapkan pada permasalahan hukum. Jika permasalahan itu telah selesai, Wita berjanji akan membuktikan ucapannya. Ia bahkan mengaku mempunyai bukti berupa foto-foto bersama Nazaruddin.

Mendengar kabar ini, Nazaruddin membantah telah pergi ke Sukabumi dan menikah siri dengan Wita.

“Itu nampak bener bohongnya karena saya sama sekali tidak pernah ke Sukabumi. Sudah pasti itu bohong semua,” tutur suami Neneng Sri Wahyuni setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi di kasus Hambalang di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Selasa 4 Desember 2012 seperti dikutip JPNN.com. (RN)

Comment di sini