CiriCara: Cara Baca Pikiran Cowok dari Bahasa Tubuhnya

by
December 5th, 2012 at 4:48 pm

CiriCara.com – Sudah resmi pacaran bukan jaminan cowok kamu akan berkata jujur pada setiap ucapannya. Karenanya, penting bagi kamu untuk mengetahui cara membaca pikiran cowok agar tidak tertipu. Mau tahu caranya?

Kamu tidak perlu belajar ilmu telepati, karena kamu juga bisa membaca pikirannya melalui bahasa tubuhnya. Karena gerakan tubuh bisa menjadi petunjuk untuk mengetahui apa yang sedang cowok pikirkan. Perhatikan gerak tubuhnya saat dia berbicara.

Berikut arti bahasa tubuh cowok:

1. Sedang berbohong

Cowok yang sedang berbohong akan menunjukkan gerakan tubuh berupa sering menggaruk hidung, dagu, dan telinganya. Cowok yang takut ketahuan sedang berbohong, jantungnya akan berdetak lebih cepat. Aliran darah akan langsung melaju ke hidung, dagu, dan telinga, sehingga dia merasa gatal atau geli.

2. Sedang bimbang

Cowok yang sedang bimbang biasanya akan menggerakan bagian bibirnya. Dia akan menekan dan mengatupkan bibirnya, itu merupakan wujud dari ketegangan yang ada dalam dirinya. Saat ini dia sedang bingung untuk memutuskan akan bercerita atau justru memendamnya sendiri.

3. Merasa tersinggung

Hati-hati jika cowok kamu sudah mulai memperlihatkan gerakan memegang pergelangan tangan. Cobalah untuk berhenti membicarakan suatu hal tentang dirinya, karena besar kemungkinan dia sedang tersinggung. Jaga perasaannya dengan membicarakan hal yang menarik lainnya.

4. Merasa bosan dengan kamu

Cowok yang merasa bosan dengan hubungannya biasanya akan menghindari sentuhan fisik dengan pacarnya. Dia lebih memilih menggenggam ponsel atau benda lainnya untuk menghindari sentuhan dengan kamu. Jika ini yang terjadi, cobalah untuk membuat hal yang baru agar dia tidak merasa bosan saat pacaran.

Itulah beberapa bahasa tubuh yang bisa digunakan sebagai cara untuk mengetahui isi pikiran cowok kamu. Semakin kamu mengerti isi pikiran cowok, maka akan semakin mudah bagi kamu untuk menaklukan hatinya.

(YG)

Comment di sini