CiriCara: Cara Diet ala Tina Toon

by
December 5th, 2012 at 9:58 am

Jakarta (CiriCara.com) – Personel girlband D”Girls, Tina Toon telah sukses menurunkan berat badannya yang dulu gemuk. Mantan penyanyi cilik ini sukses menjadi wanita yang seksi dan langsing. Lalu apa rahasia diet ala Tina Toon?

Penyanyi bernama asli Agustina Hermanto ini sukses menurunkan berat badanya dari 78 kilogram menjadi 50 kilogram. Kini berat badan Tina Toon sudah ideal dengan tinggi badannya yang berada di angka 164 cm. Mau tahu cara diet ala Tina Toon?

1. Rajin olahraga

Semenjak umur 13 tahun, Tina Toon sudah bertekad untuk mengurangi berat badannya. Tina rutin melakukan fitness dan olahraga lainnya. Tina melakukan olahraga secara rutin setidaknya dua sampai tiga kali dalam seminggu. “Yang penting memperbanyak kegiatan dan jangan lupa olahraga,” tutur Tina.

2. Pola makan

Diet yang dilakukan Tina Toon berpusat pada penerapan pola makan. Pola makan yang diterapkan Tina adalah mengurangi nasi, dan ngemil. Tina sangat memperhatikan asupan karbohidratnya. Sarapannya hanya sereal dan susu. Saat makan siang, dia juga menghindari karbohidrat. Untuk makan malam, Tina kembali menyantap sereal.

3. Niat kuat

Menurut Tina Toon, semua orang gemuk bisa langsing seperti dirinya. Asalkan ada niat kuat dan pola makan yang terjaga, semua orang bisa melakukan diet dengan sukses. “Tergantung niat dan pengaturan pola makan,” ujar Tina Toon.

Dengan cara-cara tersebut Tina Toon sukses menurunkan berat badan sebesar 25 kilogram hanya dalam waktu delapan bulan. Saat ini, Tina Toon mengaku sudah puas dengan berat badannya yang 50 kilogram.

(YG)