Foto: Waduh! BlackBerry Meledak, Bocah 11 Tahun Alami Luka Bakar

by
December 5th, 2012 at 10:21 am

Holbrooks (CiriCara.com)Kian McCreath mengalami pagi yang buruk, karena terbangun akibat kasur dan selimut di kamar tidurnya terbakar. Selain itu, Kian juga merasakan ada sebuah benda yang meleleh di kakinya.

Matthew Growcoot/Newsteam/Daily Mail

Dengan kejadian mengejutkan itu, Kian langsung menjerit histeris, dan membuat sang ibu, Sarah (39) panik melihat api di kamar tidur Kian dan kakaknya. Dengan segera, Sarah menyiram api yang membara di kasur dan selimut tersebut.

Rupanya, api itu berasal dari ponsel BlackBerry milik kakaknya yang meledak. Sebelum dilarikan ke University Hospital, Kian yang baru berusia 11 tahun ini dibawa ke kamar mandi terlebih dahulu oleh sang ibu untuk membersihkan serpihan-serpihan BlackBerry yang meleleh di kakinya.

Sarah bercerita pada Dailymail.co.uk bahwa ponsel BlackBerry itu merupakan hadiah ulang tahun untuk kakaknya Kian, Mason dari sang ayah. Malam sebelum kejadian, Sarah melihat kalau ponsel tersebut sedang di-charge.

Sekitar dini hari waktu setempat, Sarah yang bangun terlalu awal mencabut charger baterai tersebut dan meletakkan ponsel canggih itu di tempat tidur Kian. Tidak disangka-sangka, beberapa saat kemudian ledakan besar pun terdengar disertai suara jeritan Kian.

Kian yang mengalami luka bakar pada kakinya merasa trauma untuk kembali ke kamar tidurnya. Setelah kejadian ini, Sarah berharap supaya produk BlackBerry Curve 9320 itu ditarik dari peredaran, supaya tidak membahayakan anak-anak atau pengguna lainnya.

Berikut adalah beberapa foto akibat ledakan tersebut

Daily Mail

Daily Mail

Daily Mail

Daily Mail

Daily Mail

(yk)

Daily Mail

Comment di sini