Video: Didorong ke Rel, Pria Asia Ini Tewas Tersambar Kereta

by
December 5th, 2012 at 9:26 am

New York (CiriCara.com)Senin (3/12/12) siang hari waktu setempat, kejadian tragis terjadi di salah satu stasiun kereta bawah tanah (subway) di New York, Times Square.

CBS/Daily Mail

Seorang pria Asia usia 58 tahun, yang diketahui bernama Ki Suk Han, tewas tersambar sebuah kereta commuter yang melintas di jalur stasiun tersebut setelah dirinya didorong oleh seorang pria asing.

NYPD/Daily Mail

Pria Asia ini memang terlihat beradu mulut dengan pria asing yang berada di peron stasiun tersebut. Beberapa saat setelahnya, orang asing itu nekat mendorong Ki Suk Han ke jalur perlintasan kereta.

Pada saat yang bersamaan, kereta melintas masuk ke stasiun tersebut, dan menghantam pria paruh baya ini.

Parahnya, tidak ada yang berani menolong pria tersebut. Seorang saksi mata terpercaya, Patrick Gomez memberikan keterangan pada Dailymail.co.uk, bahwa saat itu ada sekitar 8 orang atau lebih di peron, salah satunya adalah seorang wartawan.

Wartawan New York Post itu bukannya menolong Ki Suk Han, melainkan malah sibuk memotret momen menegangkan dan tragis tersebut.

Daily Mail

Foto saat Ki Suk Han mencoba menyelamatkan diri saat kereta datang, malah dijadikan gambar halaman pertama pada edisi Selasa (4/12/12) New York Post.

Patrick menyesali reaksi orang-orang yang berada di peron tersebut yang memilih untuk menjauh dari lokasi kejadian ketimbang menolong pria malang tersebut, apalagi sikap si wartawan itu.

Sedangkan, Patrick sendiri berada di peron yang agak jauh dari tempat kejadian, sehingga belum sempat berlari menolong, si korban sudah tertabrak kereta.

Seorang saksi mata lain mengatakan bahwa Ki Suk Han terseret kereta hingga sejauh 3-4 meter. Setibanya polisi setempat di lokasi kejadian, si korban langsung dilarikan ke rumah sakit Roosevelt, dan saat tiba di rumah sakit tersebut, nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

Untuk menangani kasus pembunuhan ini, polisi setempat sudah mendapatkan gambaran tentang tersangka yang mendorong pria malang ini ke rel kereta. Semoga pria sadis itu bisa segera tertangkap ya.

Berikut adalah video rekaman saat Ki Suk Han adu mulut dengan orang asing yang mendorongnya.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini