Video: Perampok Cantik Pamerkan Uang Rampokannya di YouTube

by
December 5th, 2012 at 11:02 am

Texas (CiriCara.com) – Remaja asal Nebraska, AS tertangkap karena aksinya merampok sebuah bank di Waco, Texas.

Remaja putri tersebut bernama Hannah Sabata. Meski usianya masih 19 tahun, dia nekat melakukan perampokan bank Cornerstone pada 29 November 2012 lalu.

YouTube/Huffington Post

Gadis remaja yang terbilang cantik ini juga mencuri sebuah mobil sebelum merampok bank tersebut. Setelah berhasil membobol bank tersebut, Hannah malah mengunggah video yang memamerkan uang jarahannya sebesar 6.256 dollar AS (sekitar 60 juta rupiah).

Dalam video tersebut Hannah dengan jujur mengungkapkan bahwa dia merampok sebuah bank hanya dengan bermodalkan sebuah senjata, sarung bantal dan sebuah catatan yang bertuliskan “You are being robbed! NO ALARMS OR LOCKS OR PHONES or INK BAGS! I have a loaded gun. You have 2 minutes,” (“Kalian dirampok! Tidak ada alarm atau penguncian atau telepon atau kantong tinta! Saya punya senjata berpeluru. Kalian punya waktu 2 menit.”)

Parahnya lagi, dalam video tersebut Hannah bukan hanya memamerkan uang hasil jarahannya, melainkan semua jenis narkoba yang biasa dikonsumsinya.

Tidak jelas motivasi apa di balik tindakan nekatnya itu, tapi dilansir dari Huffingtonpost.com dilaporkan bahwa Hannah sendiri menuliskan bahwa uang itu untuk membayar biaya sekolahnya pada bagian deskripsi video.

Selain itu, dalam video, Hannah mengungkapkan alasan lain dari aksi perampokan tersebut, yaitu dia ingin balas dendam kepada pemerintah karena mengambil putranya dan menuduh kalau dia mengabaikan anaknya tersebut.

Setelah video yang diunggahnya itu, polisi berhasil menangkap gadis remaja ini minggu lalu.

Berikut adalah video Hannah yang diunggah ke YouTube dengan judul “Chick Bank Robber”.

(yk)

Huffington Post

Comment di sini