Foto: Niat Kabur, Tahanan Gendut Malah Tersangkut Tembok Penjara

by
December 6th, 2012 at 8:53 am

CiriCara.com – Di penjara Brazil yang terletak di kota Ceres, terjadi insiden unik, yakni seorang tahanan yang bertubuh gemuk mencoba melarikan diri namun gagal.

Tahanan itu bernama Rafael Valadao. Rafael mencoba melarikan diri dengan menjebol dinding penjara. Akan tetapi, perhitungan Rafael kurang akurat. Dia tidak mempertimbangkan ukuran perut buncitnya dengan lubang yang dibuatnya pada dinding penjara tersebut.

Dua tahanan lainnya yang menunggu giliran untuk kabur melalui lubang yang sama, berusaha sekuat tenaga untuk mendorong Rafael.

Malangnya, sebelum perut buncit Rafael terlepas, 3 orang penjaga penjara menemukannya sambil terkikih. Penjaga penjara itu mengatakan bahwa ketika ditemukan Rafael sedang berteriak kesakitan sambil tak berdaya dengan posisi tubuh miring saat terjepit.

Kemudian, mereka menelepon petugas pemadam kebakaran untuk mengeluarkan tahanan yang terjebak di tengah-tengah dinding tersebut. Setelah berhasil dikeluarkan, Rafael langsung dilarikan di rumah sakit, dan ternyata ada tulang rusuknya yang patah.

Berikut foto-foto Rafael yang tersangkut di dinding saat mencoba melarikan diri.
imagebam.com

imagebam.com

imagebam.comIni adalah contoh upaya kabur dari penjara yang paling buruk. Harusnya, Rafael membuat lubang yang lebih besar mengingat perut buncitnya itu.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini