“Foto Prewedding” Gading-Gisel Kecoh Banyak Orang

by
December 6th, 2012 at 2:28 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Baru-baru ini pasangan kekasih Gading Marten dan Gisella Anastasia terlihat berfoto mengenakan baju pernikahan. Mereka berdua terlihat mesra dan serasi. Benarkah ini foto prewedding Gading dan Gisel?

Banyak yang mengira foto Gading dan Gisel itu merupakan foto prewedding mereka. Bahkan, sejumlah wartawan pun dibuat bingung olehnya. Padahal, foto tersebut diambil hanya untuk gambar sampul Booklet Kebaya edisi Desember 2012, bukan untuk prewedding.

Selain wartawan, sejumlah masyarakat juga ikut terkecoh saat melihat foto tersebut. Mereka menduga bahwa foto tersebut diambil untuk prewedding Gading dan Gisel. Ada juga yang berharap agar pasangan kekasih ini segera menikah.

“Semoga bener-bener kesampean sampe married dah mereka berdua,” tulis akun detikforum bernama Lemonsquash, Kamis (6/12/2012).

imagebam.com

Sumber foto: TribunNews

imagebam.com

Sumber foto: TribunNews

imagebam.com

Sumber foto: TribunNews

imagebam.com

Sumber foto: TribunNews

Saat dikonfirmasi, Gisel membenarkan bahwa foto tersebut diambil untuk booklet produk kebaya wedding akhir tahun. Meski sempat merasa canggung, Gisel dan Gading akhirnya bersedia untuk jadi modelnya. “Kebetulan (yang minta) kenal,” ucap Gisel, seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Pemesan foto menilai, Gading dan Gisel merupakan model yang tepat untuk foto tersebut karena sering diberitakan akan menikah. Padahal, pernikahan Gisel dan Gading rencananya baru akan digelar pada pertengahan tahun depan, persisnya bulan September 2013.

Meskipun demikian, Gisel dan Gading mengaku tidak begitu menyukai busana pernikahan dengan model kebaya. Mereka lebih suka mengenakan busana pernikahan khas internasional yang cenderung santai dan tidak merepotkan.

(YG)