Pekerjaan yang Rawan Selingkuh (Part 2)

by
December 6th, 2012 at 1:12 pm

CiriCara.com – Kasus perselingkuhan saat ini sudah semakin marak terjadi. Banyak kasus perselingkuhan yang sudah terkuak ke publik. Dan pelaku perselingkuhan ini berasal dari profesi yang bermacam-macam.

Diantara banyaknya pekerjaan, ternyata ada sejumlah pekerjaan yang sangat rawan terjadi perselingkuhan. Beberapa profesi rawan selingkuh sebelumnya sudah diungkap pada artikel 5 profesi rawan selingkuh.

Tidak hanya 5 profesi itu saja, ternyata masih ada profesi lain yang juga rawan selingkuh. Berikut ulasannya:

1. Atlet atau olahragawan

Meski sejatinya para atlet dituntut untuk sportif di arena pertandingan, namun hal ini tidak berlaku dalam dunia percintaan mereka. Ternyata banyak atlet terkenal yang melakukan perselingkuhan. Misalnya saja John Terry, pemain sepakbola klub Chelsea. Terry diketahui pernah berselingkuh dengan model cantik Vannessa Peroncel, mantan kekasih Wayne Bridge.

2. Profesi salesman

Salesman dituntut untuk pandai dalam berkomunikasi agar bisa memikat klien. Kemampuan komunikasi yang dimiliki salesman ini biasanya akan dimanfaatkan juga dalam hal percintaan. Semakin pandai dia merayu, maka semakin besar kemungkinan dia untuk berselingkuh. Jadi, waspadalah dengan para salesman.

3. Profesi dokter

Profesi sebagai seorang dokter menuntut untuk selalu dekat dengan pasiennya. Semakin sering bertemu bukan tidak mungkin akan memunculkan suatu perasaan. Jika dokter dan pasiennya sudah punya pasangan masing-masing, ini bisa mengarah ke kasus perselingkuhan. Intinya cinta bisa muncul karena sering bertemu. 

Tanda Dilarang Selingkuh

4. Profesi guru

Perilaku seorang guru tidak selamanya harus ditiru, karena ada beberapa guru yang selingkuh. Sejumlah media memberitakan, ada guru yang berselingkuh dengan istri orang lain dan bahkan, ada juga guru yang berselingkuh dengan muridnya. Hal ini sudah menjadi bukti bahwa profesi guru juga rawan selingkuh.

5. Penegak hukum

Penegak hukum juga rawan perselingkuhan, apalagi mereka lebih sering bertugas di luar rumah bahkan luar kota dalam waktu yang cukup lama. Seperti dikutip dari Antaranews.com, Kapolsek Sleman AKP Rahmawati Wulansari (30) dan Kapolsek Melati AKP Adib Rojikan (30) ketahuan telah melakukan perselingkuhan.

Terlepas dari semua hal tersebut, tidak semua orang yang berprofesi seperti di atas akan berselingkuh. Beberapa ada yang tetap setia meski berprofesi sebagai dokter, atlet, ataupun polisi. Namun jika melihat dari kasusnya, profesi di atas memang sangat rawan selingkuh. Jadi, waspadalah jika Anda punya pasangan yang berprofesi seperti di atas.

(YG)

Comment di sini