Saudari Kembar Bertemu Setelah 24 Tahun Terpisah

by
December 6th, 2012 at 1:13 pm

CiriCara.comKisah unik datang dari dataran China, di mana sepasang saudara kembar yang sudah terpisah selama 24 tahun, akhirnya bisa bertemu kembali. Saudara kembar ini bernama Bao Lulin dan Yang Yanfei.

Quirky China News/Huffington Post

Bao Lulin yang bekerja sebagai pelayan sebuah restoran di Jiuyang, China, tidak pernah menyangka kalau dirinya akan bertemu dengan saudara kembarnya.

Cara mereka bertemu pun unik. Selama lebih dari 3 tahun, Lulin bertemu dengan beberapa pelanggan yang selalu memanggilnya dengan nama Yanfei.

Pada Juni 2009, nama asing itu menghinggapi pikiran Lulin, dan dia menyadari kalau dirinya punya saudara kembar yang keberadaannya masih misterius. Sehingga dia memutuskan untuk mencari tahu orang bernama Yanfei tersebut.

Kembali, Lulin bertemu dengan orang-orang yang salah mengenali dirinya, dan nama Yanfei pun disebut-sebut lagi.

Akhirnya, pada Oktober lalu, Lulin memberanikan diri untuk bertanya kepada seorang pelanggan yang salah memanggil namanya lagi. Dia bertanya seperti apakah Yanfei itu. Lalu, pelanggan itu memberikan sebuah alamat.

Huffington Post

Lulin mencari alamat yang diberikan tersebut, yang ternyata masih di Jiuyang. Saat itu, dia melihat Yanfei yang sedang bermain dengan anaknya.

Dilansir dari Huffingtonpost.com, Yanfei mengaku rasanya seperti sedang berdiri di depan kaca, ketika Lulin datang ke rumahnya. Sedangkan bagi Lulin, dia merasa sudah saling mengenal selama tahunan dengan Yanfei.

Jadi Lulin dan Yanfei adalah saudara kembar identik yang diadopsi terpisah. Uniknya lagi, meski terpisah jarak, ikatan batin di antara keduanya masih sangat kuat.

Terbukti dengan tahun pernikahan keduanya yang sama-sama di tahun 2007, suami mereka pun memiliki nama yang sama yaitu Bin, dan anak mereka terlihat sangat mirip. Ditambah lagi, mereka memiliki kepribadian, hobi, serta makanan kesukaan yang sama.

(yk)

Huffington Post

Comment di sini