CiriCara: 6 Cara PDKT Sama Anak Band

by
December 7th, 2012 at 9:22 am

CiriCara.com – Punya pacar yang memiliki talenta atau suatu keahlian pasti jadi hal yang sangat membanggakan.

Kamu mengidam-idamkan pacar yang bisa bermain musik? Atau seorang DJ? Tertarik untuk pacaran dengan anak band?

Jika ya, berikut ada beberapa tips untuk kamu yang mau PDKt dengan anak band:

1. Kamu harus tahu kalau anak band itu pasti memiliki semangat dan kepribadian yang supel dan ceria. Jadi kamu harus bisa mengimbanginya. Ditambah lagi kalau jadwal mereka sangat sibuk, kamu dituntut harus pengertian. Jika kamu sudah yakin dan mantap dengan tekad kamu pacari anak band, ya maju terus saja!

2. Umumnya, cowok-cowok anak band itu tidak terlalu suka dengan cewek yang terlalu terobsesi untuk menjadi pacarnya. Jadi, sebisa mungkin kamu harus sembunyikan cintamu yang menggebu-gebu saat kencan dengan mereka, kalau mau PDKt kamu berhasil.

3. Jika ingin pacaran sama anak band, kamu tentu harus tahu dunia mereka. Mulailah persiapkan diri dengan menambah wawasan tentang band-band dunia ataupun dalam negeri. Selain itu, kamu juga bisa datang menyaksikan penampilan gebetanmu saat band-nya manggung. Dengan demikian, si dia akan merasa kamu juga bisa masuk ke dunia yang disenanginya.

4. Jika kalian sudah mulai memasuki masa-masa kencan. Manfaatkanlah momen itu untuk mengenal lebih dalam tentang si dia. Selain itu, usahakan supaya si dia nyaman pergi berdua dengan kamu. Misalnya, coba ajak bicara mengenai musik. Atau kamu juga boleh minta diajari bermain alat musik yang kamu belum bisa. Dengan demikian peluang untuk selalu kontak dengannya pun tidak akan terputus.

5. Jangan lupa perhatikan penampilanmu saat kencan ya! Biar bagaimanapun penampilan seseorang akan mencerminkan kepribadiannya. Selain itu kamu juga dapat membuatnya terkesan dengan penampilanmu yang menarik.

6. Ada beberapa anak band yang jarang tertarik dengan hal-hal yang berbau romantis. Oleh karena itu, kamu harus mengenali kesukaannya. Jika dia tipe anak band yang gaul dan cool, mungkin kamu bisa mengajaknya ke konser musik, atau toko-toko musik, bahkan ke taman hiburan. Tujuannya supaya kencan kamu lebih ceria dan menyenangkan, daripada sekadar berbau romantis.

Itulah 6 cara untuk mendekati anak band. Semoga berhasil! (yk)

eHow

Comment di sini