CiriCara: Cara Agar Mendapatkan Cowok Idaman

by
December 7th, 2012 at 9:09 am

CiriCara.com – Setelah putus darinya dan sudah lama menjadi jomblo, kamu ingin segera menjalin hubungan asmara lagi dengan sosok cowok idaman. Cowok yang sedang kamu cari saat ini harus sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Namun, untuk menemukan cowok idaman atau terbaik itu cukup sulit. Apalagi, jika sebelumnya kamu pernah terjebak dalam hubungan asmara dan menganggap semua cowok itu sama. Jika saat ini kamu sedang mencari sosok cowok idaman, maka segera lupakanlah masa lalu bersama mantan.

Masa lalu bersama mantan jika selalu dikenang akan sulit untuk mendapatkan cowok idaman. Bukan hanya itu, ada beberapa cara lain yang harus kamu lakukan agar segera mendapatkan cowok idaman untuk dijadikan kekasih. Apa saja? Untuk mengetahuinya, kamu bisa menyimak tips berikut ini:

1. Mencintai diri sendiri

Sebelum mencari cowok terbaik, ada baiknya untuk membenahi diri sendiri dahulu. Jika masih sering galau karena mantan kekasih, maka kamu akan sulit menemukan cowok yang tepat. Di mata cowok, seorang cewek yang masih mengenang mantan pacarnya terlihat membosankan dan tidak menarik. Untuk itu, kamu harus bisa move on dan melakukan hal yang disukai. Dengan begitu, kamu akan mencintai diri sendiri dan akan mendapatkan cowok terbaik untuk dijadikan kekasih.

2. Menulis karakter cowok yang diinginkan

Jika ingin mendapatkan cowok terbaik, maka kamu harus memiliki kriteria. Dengan menulis karakter cowok yang diinginkan, setidaknya kamu bisa meminimalisir bertemu dengan orang yang salah. Selain itu, kamu jadi tidak membuang-buang waktu juga untuk bisa mendekatkan diri jika si dia masuk ke dalam kriteria yang diinginkan.

3. Realistis

Walaupun kamu sudah memiliki kriteria, tapi harus juga realistis. Mencari cowok terbaik dan sesuai yang diinginkan pastinya cukup sulit. Dalam sebuah hubungan percintaan, kamu bukan menerimanya karena si dia sempurna dan memiliki segalanya. Tapi, kamu bersamanya karena dia mau berusaha untuk menjadi orang yang terbaik. Perlu kamu ingat juga bahwa cinta yang tulus itu harus saling memberikan yang terbaik untuk pasangan masing-masing.

4. Jangan terburu-buru menjalin hubungan asmara

Ketika kamu sudah menemukan cowok yang sesuai dengan kriteria, bukan berarti harus terburu-buru untuk menjalin hubungan asmara dengannya. Kamu harus mengenal lebih dekat dengannya untuk mengetahui apa pekerjaannya, bagaimana keluarganya, bagaimana lingkungannya, dan lain sebagainya. Selain itu, lihat sikapnya juga saat mengatasi masalah. Dengan begitu, akan membantu kamu untuk mengetahui karakter sebenarnya.

5. Bersabar dan ikuti intuisi

Kamu sangat menginginkan cowok yang terbaik untuk dijadikan kekasih. Tapi, hingga saat ini belum juga menemukan sosok cowok tersebut. Menghadapi hal tersebut, kamu harus tetap bersabar dan mengikutin intuisi. Jangan menjadi panik dan malah asal memilih cowok untuk dijadikan kekasih. Nikmatilah prosesnya yang nantinya mungkin akan membuat hati kamu berbunga-bunga. Ketahuilah bahwa semakin banyak cowok yang mendekati, semakin kamu mengetahui banyak karakter pria yang bisa dijadikan pembelajaran.

Itulah cara yang bisa kamu lakukan agar bisa mendapatkan cowok terbaik untuk dijadikan kekasih. Untuk mendapatkan cowok terbaik, kamu juga jangan egois dan memiliki kriteria yang terlalu tinggi. (NR)