Isi Surat Diego Mendieta Untuk Tuhan

by
December 7th, 2012 at 9:06 am

Jakarta (CiriCara.com) – Sebuah akun Twitter bernama @wulansari_jav mengklaim menemukan sebuah surat milik Diego Mendieta. Dalam surat tersebut Diego mencurahkan perasaannya kepada Tuhan. Surat tersebut ditemukan di kamar kos yang disewa Diego sebelum dia meninggal dunia.

AFP/Getty Images

“Kami temukan di kamar kosnya (Diego),” tulis @wulansari_jav yang menyebut dirinya sebagai pemilik PT Javindo Sari Tama dan Javindo Agency Management serta FIFA Player’s Agent. Surat tersebut ditulis Deigo menggunakan bahasa Spanyol.

Berikut isi surat Diego Mendieta untuk Tuhan:

Dios mil gracias por todo.
Perdona mis pecados.
Te amo y te necesito.
Cubre con tu presioso manto.
Sagra do a mi amada familia.
Mis suenos.
Mi proyecto devida amis amigos.
Atodo aqueque te bus keynesesite que creaen ti.

Maksud dari surat tersebut adalah, Diego berterima kasih kepada Tuhan atas semua yang diperolehnya saat ini. Dia juga meminta ampun atas dosa-dosa yang telah dia perbuat. Selain itu, Diego juga meminta perlindungan Tuhan untuk keluarga dan orang-orang yang dicintainya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemain Persis Solo asal Paraguay, Diego Mendieta meninggal dunia di Rumah Sakit Dr Moewardi, Solo, Selasa (4/12/2012) lalu. Diego meninggal dunia karena menderita penyakit yang menyerang otak.

Ironisnya, Diego sempat menunggak biaya rumah sakit karena gajinya belum dibayar pihak klub. Gaji selama 4 bulan dan uang muka kontrak sebesar Rp 100 juta baru dibayarkan setelah Diego meninggal dunia. Jenazah Diego juga sempat terkatung-katung lantaran belum ada biaya.

Akibat kejadian ini, pihak PSSI pun menuai banyak kritik. Lemahnya pengawasan PSSI terhadap kesejahteraan pemain dinilai menjadi penyebab banyak klub yang menunggak gaji pemainnya.

(YG)

Comment di sini