Justin Bieber Tidak Masuk Nominasi Grammy Awards?

by
December 7th, 2012 at 2:57 pm

CiriCara.com – Ajang penghargaan musik Grammy Award yang ke-55 akan diadakan pada 10 Februari 2013 mendatang.

Namun, daftar nama musisi yang masuk dalam nominasi sudah diumumkan pada Kamis (6/12/12) kemarin. Hal yang mengherankan ialah, dari seluruh deretan nama penyanyi papan atas dunia, tidak ada nama Justin Bieber!

Pada ajang Grammy Awards yang sebelum-sebelumnya, nama Justin pernah masuk dalam deretan nominasi, sayangnya, penyanyi 18 tahun ini belum pernah menang sekalipun.

Menanggapi putusan pihak penyelenggara Grammy Awards ke-55 ini, sang manajer, Scooter Braun, yang sekaligus pemimpin Schoolboy Records menyatakan kekecewaannya melalui tweet di akun Twitter-nya.

Akan tetapi, sebelum menyampaikan ketidaksetujuannya pada keputusan pihak Grammy Awards, Braun men-tweet ucapan selamat kepada Carly Rae Jepsen. Braun menuliskan, “Pertama… Selamat kepada Carly Rae Jepsen. Kamu memang layak masuk dalam deretan Best New Artist, dan lagu “Call Me Maybe” milikmu berhasil memberi dua nominasi sekaligus. Saya bangga padamu.”

Kemudian, Braun menuliskan bahwa sebenarnya Justin Bieber patut menerima penghargaan Grammy, tapi mereka (pihak Grammy Awards) menggagalkannya karena tidak memasukkan nama Justin ke dalam deretan nominasi.

Bagaimana mungkin nama Justin tidak dimasukkan dalam nominasi, padahal Justin meraih sukses yang sangat luar biasa dari penjualan albumnya, tur musiknya, dan berhasil memikat jutaan manusia di seluruh dunia.

Sang manajer pun sampai berkata, “Saya tidak habis pikir, sebenarnya kali ini dia (Justin Bieber) layak untuk semakin dikenal. Entahlah, tidak ada hal yang positif untuk dikatakan mengenai keputusan yang sebenarnya saya tidak setuju.” ungkap Braun dilansir dari Usmagazine.com.

Setelah itu, dia men-tweet kembali ucapan selamat kepada semua deretan artis yang masuk nominasi, seperti Carly Rae Jepsen, Kelly Clarkson, Frank Ocean, Rihanna, dan lainnya.

Kira-kira apa yang menyebabkan Justin Bieber tidak dimasukkan dalam daftar nominasi Grammy Awards ke-55 ya? (yk)

US Magazine

Comment di sini