Kumpulan Cerita Lucu: Tema Perkawinan

CiriCara.com - Lagi galau karena pacar selingkuh? Ga usah pusing. Mending nyantai dulu baca cerita-cerita lucu dengan tema Perkawinan di bawah ini.

Cerita 1

Cewek : Gimana Bang, udah siap nikahin aku?
Cowok : Secara batin aku siap, tapi…
Cewek : Tapi kenapa Bang? Jangan lama-lama..
Cowok : Aku tahu Neng, tapi nanti kita tinggal di rumah siapa abis nikah?
Cewek : Kita tinggal di rumah Abang aja..gapapa Neng tinggal bareng mertua
Cowok : Iya, tapi masalahnya calon mertua Neng itu masih numpang di mertuanya juga…
Cewek :$#%@&*@&!

Cerita 2

Istri: Itu kenapa sih si Ami mantan pacar Ayah komen-komen status Facebook Ayah terus?
Suami: Udah, biarin aja
Istri: Kok biarin, mau ngerayu-ngerayu ini!!
Suami: Yaah maklum, kan di belakang semua pria yang berhasil ada sosok mantan pacar yang menyesal…

Cerita 3

Sebelum menikah…

Pria: Yes! Akhirnya datang juga waktunya.
Wanita: Mas rela aku pergi selamanya?
Pria: Ya ga lah! Masak kamu bisa berpikir kayak gitu.
Wanita: Kamu sayang ama aku kan?
Pria: Pasti! Ga akan bisa lepas..
Wanita: Mas pernah selingkuh?
Pria: Ngga! Aku ga akan ngelakuin itu!
Wanita: Cium aku doong..
Pria: Siaaappp
Wanita: Sayangkuu…

Setelah 10 tahun menikah, baca aja dari bawah.

Cerita 4

Percakapan saat resepsi pernikahan

Jomblo 1: Males deh dateng ke acara nikahan keluarga gini
Jomblo 2: Kenapa emang?
Jomblo 1: Pasti ditanyain Om, Tante, Kakek, Nenek, yang tua-tua itu, “Kamu kapan nyusul?”
Jomblo 2: Hahahaha..gue dulu juga digituin, tapi gue tau caranya biar mereka stop tanya gituan
Jomblo 1: Gimana caranya cuy?
JOmblo 2: Dulu gue pas dateng ke acara pemakaman sodara yang udah tua, gue tanya ke mereka “Kapan nyusul?” Abis itu mereka ga pernah tanya-tanya gue lagi kalo pas ada nikahan sodara

(hp)


comments powered by Disqus