Seorang Tamu Curi Kue Pernikahan Saat Resepsi

by
December 7th, 2012 at 1:46 pm

Birmingham (CiriCara.com) – Pasangan suami-istri yang baru saja menikah bukan heboh karena kehilangan uang sumbangan pesta melainkan kue pernikahan mereka yang dicuri oleh salah seorang teman sekolahnya.

Pasangan pengantin baru ini adalah Andrew dan Claire Phillips. Kehilangan kue pengantin mungkin merupakan kejadian yang sangat membekas dalam benak keduanya, mengingat betapa pentingnya kue tersebut di hari bahagia mereka.

BPM Media/Daily Mail

Claire kembali mengisahkan kisah menyebalkan itu kepada Dailymail.co.uk. Dia mengatakan bahwa kue pengantin yang mereka gunakan berbeda dari kue pengantin pada umumnya. Mereka memilih 75 cupcake yang disusun menjadi menara kue yang lucu sebagai kue pengantinnya.

Adik ipar Claire menghabiskan dana sebesar 175 poundsterling (sekitar 2,7 juta rupiah) untuk membeli semua cupcake tersebut.

Di hari bahagianya, Claire mengundang teman-teman lamanya yang sudah 14 tahun tidak bertemu, dan baru-baru saja bertemu kembali via Facebook.

Pada malam pesta tersebut, seorang temannya menawarkan diri untuk membantu membungkus kue-kue yang belum termakan untuk disuguhkan pada tamu lainnya di keesokan harinya.

Tetapi, teman yang “berbaik hati” ini berkata kepada pengiring pengantin dengan sedikit memaksa untuk membawa semua kue-kue tersebut ke rumahnya.

Tanpa curiga, sang pengiring pengantin yang berasumsi bahwa orang itu akan mengembalikan kuenya pada keesokan harinya, membiarkan semua kue itu dibawanya.

Sayangnya, teman itu adalah seorang pencuri sekaligus penipu. Dia tidak memberikan kue itu kepada pasangan pengantin yang menikah pada 26 Oktober lalu.

BPM Media/Daily Mail

Akhirnya, Claire mencoba menghubungi temannya itu berulang-ulang kali, tapi tidak dijawab. Kemudian dia datang ke rumahnya, dan temannya tetap tidak mau membuka pintu. Hingga akhirnya, dia hanya memberikan 25 cupcake yang diletakkannya di depan pintu rumahnya.

Claire tidak puas dengan perlakuan temannya itu. Dia terus meminta 50 cupcake sisanya. Namun, si teman mengirimkan pesan singkat kepada Claire yang mengatakan bahwa sisa dari cupcake itu dibawa pacarnya yang berprofesi sebagai polisi.

Parahnya lagi, teman itu malah menyuruh Claire untuk mengutamakan prioritas, seraya saat itu Claire dan suaminya sudah berencana untuk berangkat bulan madu.

Tidak terima dengan ulah temannya yang menjengkelkan itu, pasangan suami-istri ini membuat surat pengaduan kepada kepolisian Kingstanding, Birmingham. Namun, pihak penasehat kepolisian mengatakan bahwa sebenarnya ini hanyalah masalah biasa para penduduk. Pihak polisi menilai bahwa cukup sulit untuk membuktikan bahwa ini termasuk dalam kasus penipuan.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini