Video: Lelucon Horor, Mayat Hidup Lepas di Lift

by
December 7th, 2012 at 3:42 pm

CiriCara.com – Setelah keberhasilan lelucon horor yang dibuat oleh salah satu stasiun televisi di Brazil, yaitu hantu gadis cilik yang menemani di dalam lift; kini, lelucon yang lebih menakutkan pun dibuat oleh program televisi populer yang dibawakan oleh Silvio Santos itu.

Youtube

Kali ini, sebuah peti mati berisi pria tua yang sudah didandani seperti mayat hidup ini, diletakkan dalam lift yang akan dipakai oleh para korban.

Saat lift tersebut dibuat seakan-akan bergerak menuju lantai yang dituju, para korban yang cemas tidak tahu kalau mereka akan menghadapi kejutan yang menakutkan.

Beberapa saat kemudian, lift dibuat seakan-akan berhenti dengan lampunya yang diredup-redupkan. Setelah itu, pria yang berpura-pura jadi mayat, tiba-tiba menjatuhkan setengah badannya keluar dari peti tersebut.

Bahkan, mayat jadi-jadian itu sampai keluar dari peti untuk membuat korbannya lebih takut lagi. Video yang juga diunggah ke Youtube ini sudah dilihat lebih dari 3 juta orang.

Youtube/Daily Mail

Semua korbannya menjerit ketakutan sambil membuka paksa pintu lift. Ada pula yang menggedor-gedor pintu lift sekuat tenaga, sambil menangis ketakutan, tetapi ada juga yang berdiam diri di pojok lift sambil menutup muka mereka rapat-rapat karena saking takutnya.

Penasaran seseram apa jebakan tersebut? Berikut adalah videonya

(yk)

Daily Mail

Comment di sini