Video+Foto: 4 Hari di Rumah Sakit, Akhirnya Kate Diperbolehkan Pulang

by
December 7th, 2012 at 9:16 am

London (CiriCara.com) – Seperti yang ramai diberitakan oleh media online dalam dan luar negeri bahwa Duchess of Cambridge, Kate Middleton mengalami morning sickness yang cukup parah sehingga dia harus dirawat selama 4 hari di Rumah Sakit King Edward VII.

Kate yang ternyata sudah hamil 8 minggu lebih ini, mendapat perawatan khusus di rumah sakit tersebut. Sang suami pun, Pangeran William siap siaga dengan selalu mendampingi istri tercintanya itu.

Beberapa hari yang lalu dikabarkan pula di media asing bahwa keluarga Middleton, yaitu Carole, ibunya Kate, dan kedua adik Kate, Pippa dan James terlihat bergantian mengunjungi Duchess of Cambridge ini.

Dilaporkan oleh Dailymail.co.uk, Kate sudah diperbolehkan pulang pada hari Kamis (6/12/12) kemarin sekitar pukul 10.45 waktu London.

Saat ditemui awak media yang menunggu di depan rumah sakit tersebut, Kate yang ditemani oleh Pangeran William memberikan senyum mempesonanya kepada kerumunan orang banyak sambil berkata, “Saya merasa jauh lebih baik, terima kasih.”

Setelah pulang dari Rumah Sakit King Edward VII, Duke dan Duchess of Cambridge ini langsung menuju Istana Kensington, tempat tinggal keduanya. Selain itu, karena dokter menyuruh Kate untuk banyak beristirahat, maka perjanjian yang sudah dijadwalkan untuk Kate pun terpaksa harus dibatalkan.

Berikut beberapa foto William dan Kate saat meninggalkan rumah sakit.

AP/Daily Mail

AP/Daily Mail

AP/Daily Mail

AP/Daily Mail

AFP/Getty Images/Daily Mail

PA/Daily Mail

Inilah cuplikan videonya

(yk)

Daily Mail

Comment di sini