Wow! Penampakan iPhone 5S Mulai Beredar

by
December 7th, 2012 at 9:42 am

CiriCara.com – Apple memang baru saja meluncurkan iPhone 5 beberapa September 2012 lalu, bahkan produk tersebut belum masuk ke pasaran Indonesia. Namun, rumornya iPhone 5S akan segeral diluncurkan. Benarkah?

Dilansir dari Kompas.com, iPhone generasi ke-7 dari Apple ini sudah beredar di dunia maya. Foto yang diyakini sebagai casing dari iPhone 5S atau penerus iPhone 5 menjadi perbincangan di situs-situs gadget terkenal.

Salah satu situs gadget, ETradeSupply menampilkan penampakan casing iPhone 5s itu untuk pertama kalinya. Situs itu meyakinkan para pengunjung bahwa gambar casing itu adalah gambar penampakan dari casing iPhone 5s dengan beberapa bukti.

Hal yang membuat ETradeSupply sangat yakin ada dua hal. Pertama, part number yang biasanya ada di bagian casing ditulis dengan huruf “X” yang biasanya menandakan produk ini sebagai prototipe, sama seperti yang pernah terjadi pada produk iPhone 4S.

Alasan kedua dalah terdapat perbedaan posisi sekrup antara casing iPhone 5 dan casing produk yang dianggap sebagai iPhone 5S ini.

ETradeSupply

 

ETradeSupply

Kedua foto yang dirilis dalam situs ETradeSupply tersebut, terlihat bahwa iPhone 5 dan smartphone yang dirumorkan sebagai iPhone 5S memiliki bentuk yang tidak jauh berbeda.

Dengan dasar itu, ETradeSupply percaya bahwa iPhone 5S akan segera beredar. Rumor ini diperkuat juga oleh fakta bahwa Apple tahun memang terlihat lebih terbuka terhadap peluncuran produk barunya.

Misalnya saja, saat pertengahan 2012 rumor peluncuran iPhone 5 dan iPad Mini beredar, terbukti kedua rumor itu benar. Apple akhirnya memang merilis kedua produk itu.

Tapi apakah kedua gambar casing yang diunggah oleh ETradeSupply itu benar atau sekedar hoax? Para pecinta gadget tampaknya harus menunggu hingga tahun depan untuk memastikan jawabannya.

Sementara itu, saat dunia gadget internasional tengah memanas dengan isu ini, Indonesia juga sibuk menyambut kedatangan iPhone 5 dari Apple pada tanggal 14 Desember 2012 nanti. (RN)

Comment di sini