CiriCara: Cara Membuka Obrolan dengan Cowok yang Disuka

by
December 10th, 2012 at 3:08 pm

CiriCara.com – Mendekati cowok yang disuka terkadang menjadi ketakutan tersendiri bagi seorang cewek. Perasaan canggung atau grogi itu pasti ada saat bertemu dengannya. Namun, kamu tidak akan bisa mendapatkannya jika tak mengubah sikap tersebut.

Kamu harus bisa mearik perhatiannya. Saat si dia melintas di depan mata kamu, alangkah baiknya untuk mendekatinya. Dekatilah dia dan bukalah obrolan ringan dengannya. Dengan begitu, obrolan asyik akan tercipta jika si dia menanggapi sikapmu itu dengan baik. Lalu, bagaimana cara membuka obrolan dengan seorang cowok yang disuka?

Dilansir Boldsky.com, inilah 4 cara membuka obrolan dengan seorang cowok:

1. “Apakah kita pernah bertemu sebelumnya?”

Kalimat ini merupakan salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk membuka obrolan seru dengan seorang cowok yang disuka. Pertanyaan tersebut juga memberi sinyal kepada si cowok bahwa kamu sedang mencoba mengenalnya. Saat ingin mengatakan hal tersebut, kamu harus bisa tampil percaya diri. Dengan begitu. kemungkinan si cowok akan menanggapi kamu dengan baik.

2. “Bisa minta tolong sebentar?”

Kalimat minta tolong tersebut juga bisa kamu gunakan agar si dia bisa lebih dekat denganmu. Namun, jangan meminta tolong sesuatu kepadanya yang sebenarnya bisa kamu lakukan sendiri. Pikirkan apa yang sekiranya tidak bisa kamu lakukan sendiri sehingga harus meminta bantuan orang lain. Jika si dia sudah membantumu, maka ucapkanlah terima kasih serta berikan senyuman manis untuknya. Cara ini jika kamu lakukan, kemungkinan besar si dia bisa meresponsnya.

3. “Boleh duduk di sini?”

Saat dia sedang duduk sendiri di perpustakaan atau taman kampus, kamu bisa mendekatinya. Lontarkanlah kalimat tersebut dan disertai dengan memberikan senyuman hangat untuknya. Cara ini sering dimanfaatkan oleh para cewek untuk mendekati cowok incarannya. Dengan duduk di sampingnya, kamu pun akan bisa mengobrol leluasa dengannya.

4. Meninggalkan barang di dekatnya

Cara ini biasanya terjadi pada adegan drama atau film romantis. Tapi, cara ini cukup ampuh jika kamu ingin menmbuka obrolan dengan seorang cowok yang disuka. Jika melihat barang kamu yang tertinggal, maka kemungkinan dia akan memanggil dan mengembalikannya. Saat mengembalikan barang yang tertinggal tersebut, kamu bisa membuka obrolan ringan dengannya.

Itulah cara ampuh yang bisa kamu lakukan agar bisa mengobrol dan lebih mengenal si dia. Jika kamu melakukan cara tersebut dengan baik dan dilakukan pada saat yang tepat, maka si dia akan memberikan respons yang baik. Respons yang baik itu bisa ditunjukkan si dia dengan mengajak kamu pergi bersamanya. Bagaimana, kamu mau mencobanya agar bisa mengenal lebih dekat cowok yang disuka? (NR)

Comment di sini