CiriCara: Ciri Wanita Perawan yang Menyesatkan

by
December 10th, 2012 at 4:08 pm

CiriCara.com – Keperawanan masih dianggap suci dan agung oleh wanita di negara-negara timur, termasuk Indonesia. Keperawanan itu masih dijaga sampai akhirnya dia akan menikah dengan orang yang benar-benar dicintainya.

Karena sangat diagungkan keperawanan itu, membuat orang menebak-nebak mana wanita yang masih perawan dan mana yang sudah tidak perawan. Dilansir Health.Detik.com, Dr Andri Wanananda MS, pakar seksologi dari Universitas Tarumanegara mengatakan bahwa wanita perawan atau tidak perawan tidak bisa terlihat ciri-ciri fisiknya.

Namun, beberapa orang masih saja melihat seorang wanita perawan atau tidak perawan dari bentuk fisiknya. Dilansir About.com, berikut ciri wanita perawan yang menyesatkan tapi hingga saat ini masih dipercaya seseorang:

1. Jalannya mengangkang

Wanita yang sudah tidak perawan seringkali dilihat dari cara jalannya, yaitu mengangkang atau tidak. Padahal, hal ini sama sekali tidak berhubungan dengan perawan atau tidak perawan. Cara jalan seseorang itu sebenanya dipengaruhi oleh perkembangan fisiknya, seperti tulang pinggul dan banyaknya lemak di sekitar paha.

2. Payudaranya terlihat lebih besar

Beberapa orang beranggapan bahwa wanita yang belum menikah dan memiliki payudara cukup besar sudah tidak perawan. Padahal, payudara seorang wanita memang bisa membesar ketika terangsang. Tapi, akan kembali pada bentuk semula dan tidak permanen. Selain itu, payudara besar yang dimiliki seorang wanita yang belum menikah juga bisa disebabkan karena faktor keturunan.

3. Bagian bokong terlihat kurang elastis

Bentuk bokong yang kendur atau berkurang elastisitasnya tidak berhubungan dengan keperawanan. Bokong kendur atau kurang elastis itu disebabkan kurang berolahraga atau jarang melakukan aktivitas fisik. Seseorang yang sudah menikah, bisa saja memiliki bokong yang indah jika dia sering berolahraga.

4. Urine berwarna jernih

Perlu Anda ketahui bahwa kualitas urine itu ditentukan oleh asupan air yang diterima oleh tubuh. Semakin banyak sseseorang meminum air putih, semakin jernih dan bersih urine yang dikeluarkan. Sedangkan, urine yang tidak jernih itu disebabkan karena kurangnya minum air putih atau ada infeksi tertentu, seperti infeksi kandung kemih. Jadi, warna urine itu tidak bisa mengukur apakah wanita itu masih perawan atau tidak.

5. Tidak berdarah saat pertama melakukan hubungan seksual

Darah akan keluar saat selaput dara yang menutupi pembukaan vagina robek saat berhubungan seksual. Namun, selaput dara ini bisa saja robek karena melakukan kegiatan fisik, seperti bersepeda, taerjatuh, memakai pembalut tidak tepat, dan senam berlebihan. Selain itu, beberapa wanita ada yang memiliki selaput dara fleksibel sehingga tidak mengeluarkan darah saat pertama kali berhubungan seksual.

Itulah ciri-ciri wanita perawan yang menyesatkan. Selain itu, beberapa orang juga beranggapan bahwa perawan tidak perawannya seorang wanita bisa dilihat dari dahi, hidung, mata, punggung, telinga, garis telapak tangan, rambut, bibir, leher, pipi, dan bentuk fisik lainnya. Lalu, apakah kamu melihat seorang wanita perawan atau tidak dari bentuk fisiknya juga? (NR)

Comment di sini