Pesta Pernikahan Bupati Garut-Shinta Larasati Berlangsung Meriah

by
December 10th, 2012 at 9:00 am

Karawang (CiriCara.com)Aceng Fikri, Bupati Garut seakan tak pernah berhenti mendapat sorotan. Selain pernah menikah dengan Fani Oktora, perempuan muda berumur 18 tahun selama empat hari, Aceng juga diisukan pernah menikah siri dengan wanita muda lain, Shinta Larasati.

Pernikahan Aceng Fikri dengan Shinta Larasati yang sekarang telah berusia 22 tahun itu dikabarkan berlangsung sangat meriah. Kedua pasangan ini bahkan mengundang seluruh warga dekat kediaman orang tua Shinta di Perumahan Karawang Baru, Blok A/12, RT 29 RW 07, Desa Karanganyar, Kecamatan Klari, Karawang dalam hajatan mereka.

Tempo

Tetangga di dekat tempat Aceng dan Shinta menikah mengatakan bahwa kedua pasangan itu hanya melangsungkan akad nikah sedangkan acara resepsi diserahkan kepada warga sementara mereka sendiri tidak ikut hadir dalam resepsi.

Menurut keterangan para tetangga, Aceng dan Shinta menggelar hajatan layaknya pasangan lain pada umumnya yang sedang melangsungkan pernikahan.

Saat hajatan diselenggarakan, rumah Ayah Shinta dihiasi dengan tenda, bangku-bangku serta terdapat penyajian makanans secara prasmanan. Bahkan Aceng Fikri memberi mas kawin kepada Shinta berupa 100 gram emas bernilai Rp. 50 juta.

Kini sejak berita pernikahan Aceng dan Shinta mencuat, rumah yang biasanya dihuni oleh Bambang Koosbayono, Ayah Shinta mendadak menjadi sepi tak berpenghuni.

Tetangga di sekitar rumah itu mengabarkan bahwa Ayah Shinta kemungkinan sedang berada di Jakarta untuk membuat laporan tentang Aceng yang telah menuduhnya sebagai pemeras.

Shinta Larasati terkenal setelah membeberkan kabar pernikahan dua bulannya dengan Aceng Fikri lewat akun Facebook dengan nama Chintya Prada Larasati. Pernikahan berlangsung dari Maret 2011 hingga Juni 2011.

Setelah bercerai dari Aceng Fikri, sang Bupati Garut, Shinta Larasati dikabarkan sudah pindah ke Bandung untuk menetap dan bekerja di sana. Sama seperti Fani, Shinta Larasati juga diceraikan lewat SMS dengan alasan bahwa Ayah Shinta telah memerasnya.

Menanggapi hal ini, Aceng sempat mengelak. Ia menuduh lawan politiknya sengaja ingin menjatuhkannya menjelang Pilkada Garut 2013 nanti.

“Pak Aceng hanya tertawa saja. Itu tidak benar. Sangat tidak benar,” kata Ujang Sujia, pengacara Aceng Fikri seperti dikutip Merdeka.com, Kamis, 6 Desember 2012. (RN)

Comment di sini