Video: Highlight Manchester City Vs Manchester United, 2-3

by
December 10th, 2012 at 9:16 am

Manchester (CiriCara.com) – Laga “Derby” Manchester berhasil dimenangkan oleh tim tamu, Manchester United (MU). Meski tampil di publik sendiri, Manchester City harus kalah dengan skor tipis 2-3 dari MU. Pertandingan ini berlangsung pada Minggu (9/12/2012) malam WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, MU berhasil unggul lebih dulu melalui Wayne Rooney. Striker bernomor punggung 10 ini berhasil mencetak dua gol di babak pertama. Hingga peluit dibunyikan, City belum bisa membalas gol. Babak pertama berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulan MU.

Di babak kedua, City rupanya mulai bangkit. Gawang MU yang dijaga oleh De Gea akhirnya berhasil dibobol setelah bola sepakan Yaya Toure meluncur ke pojok kanan gawang. Skor pun berubah menjadi 1-2.

Di menit ke-86, akhirnya tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Berawal dari sepak pojok yang dilakukan Tevez, bola kemudian dihalau oleh pemain MU namun jatuh ke kaki Zabaleta. Berdiri bebas, Zabaleta pun langsung menceploskan bola ke gawang De Gea.

Meski sempat menyamakan kedudukan, City akhirnya harus mengakui keunggulan MU. Di masa injury time, tim tamu memastikan kemenangan melalui tendangan bebas Robin van Persie. Pemain asal Belanda ini berhasil mencetak gol kemenangan untuk MU.

Pertandingan Derby Manchester ini berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Manchester United. Bagi yang belum sempat menonton pertandingannya, berikut ada video cuplikannya:

Dengan kemenangan ini, MU masih kokoh berada di puncak klasemen Liga Inggris. MU saat ini berhasil mengantongi 39 poin. Sementara City yang berada di posisi dua klasemen baru mengumpulkan 33 poin.

(YG)

Comment di sini