Antisipasi Kiamat 21 Desember, Warga Yogyakarta Timbun Bahan Makanan

by
December 11th, 2012 at 9:02 am

Yogyakarta (CiriCara.com) – Ramalan kiamat dari suku Maya yang beredar luas membuat sejumlah orang was-was. Bahkan tak sedikit yang percaya kiamat benar akan terjadi pada 21 Desember 2012, sesuai prediksi kalender Maya.

Di Yogyakarta, seorang perempuan dikabarkan mempercayai ramalan kiamat tersebut sampai-sampai ia telah menimbun bahan makanan bersama rekan-rekannya untuk mengantisipasi hari berakhirnya dunia.

Solopos.com pada Senin (10/12) mengabarkan perempuan yang identitasnya disamarkan tersebut telah mempersiapkan beras, mi, telur, lilin, dan petromaks yang kira-kira cukup untuk persediaan selama 1 bulan.

Bahkan, mereka juga telah mempersiapkan ruang bawah tanah sebagai tempat perlindungan ketika bencana melanda.

Perempuan yang bertempat tinggal di kawasan Depok, Sleman tersebut mengungkapkan keyakinannya akan datangnya kiamat pada 21 Desember 2012 berdasarkan pada informasi yang ia dapatkan bahwa dunia akan diterjang bencana dahsyat.

Tidak hanya di Indonesia, jauh di daratan China sana, seorang pria membangun bahtera ala Nabi Nuh karena yakin kiamat akan datang 21 Desember 2012. Sementara itu, seorang penulis buku Edward O’Toole rela mempelajari cara hidup masyarakat pada masa lampau, seperti belajar memanah dan menembak agar bisa siap bila tiba-tiba bencana datang dan menghancurkan banyak hal di dunia.

Sebelum ramalan suku Maya yang terkenal, telah banyak beredar ramalan akan datangnya kiamat. Namun, ramalan-ramalan tersebut ternyata tidak terbukti. Bahkan ada seorang peramal yang berulang kali meramal akhir dunia, namun selalu meleset.

(hp)

Comment di sini