Dituduh Palsukan Paspor, Cynthiara Alona Ditangkap Polisi

by
December 11th, 2012 at 4:46 pm

Jakarta (CiriCara.com)Cynthiara Alona, model sekaligus artis cantik yang sering membintangi film-film horor ditangkap paksa oleh petugas kepolisian atas dugaan pemalsuan paspor.

Cynthiara ditangkap paksa di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan.

“Iya. Dia ditangkap di Depan Giant BSD Tangerang Selatan. Dia dikepung,” ucap Ranto P. Simanjuntak, kuasa hukum Cynthiara kepada Tribunnews.com.

Menurut Ranto, aksi yang dilakukan terhadap kliennya itu sudah seperti penculikan. Kuasa hukum sang model ini menjelaskan bahwa sebenarnya kliennya ingin ditahan di kediaman saudaranya namun petugas imigrasi tidak bisa membawanya karena nama dalam surat penangkapan itu berbeda dengan nama kliennya.

Atas dasar tuduhan palsu itu, saat ditemui di Studio TVRI, artis pemeran film ‘Diperkosa Setan‘ dan pengacaranya telah menyampaikan klarifikasi bahwa tuduhan yang dilayangkan kepadanya salah alamat.

Nama yang tertera dalam surat penangkapan yang diterimanya itu bertuliskan Sythiara, dan bukan Cynthiara, seperti nama kliennya.

Hingga saat ini, Cynthiara masih diperiksa atas dugaan pemalsuan paspor. Jika terbukti bersalah maka Cynthiara bisa dijatuhi hukuman 5 tahun penjara. Kasus Cynthiara ini menambah panjang daftar artis tanah air yang diduga terlibat dengan tindak kriminal. (RN)

Comment di sini