Valeria, Si Barbie dari Dunia Nyata Punya Kembaran

by
December 11th, 2012 at 9:15 am

CiriCara.comManusia Barbie asal Ukraina yang terkenal, Valeria Lukyanova ternyata memiliki seorang teman yang serupa dengan dirinya.

Ternyata, Barbie jadi-jadian ini tidak seorang diri. Olga Oleynik, wanita 24 tahun ini, juga memiliki bentuk tubuh, wajah, serta dandanan yang sangat mirip dengan Valeria. Olga lebih sering disebut Dominica.

east2west news/Daily Mail

Saat berpose bersama, keduanya terlihat sangat mirip, sampai-sampai beberapa orang menganggap mereka adalah kakak-beradik. Tapi ternyata, mereka hanyalah dua orang wanita yang memiliki kesamaan obsesi untuk mengubah diri menjadi seperti boneka Barbie.

Valeria dan Dominica sama-sama rela menghabiskan uang ratusan juta rupiah untuk melakukan berbagai operasi demi mengubah bentuk tubuh, dan wajah mereka hingga benar-benar terlihat seperti Barbie.

east2west news/Daily Mail

Sekarang, keduanya sama-sama disebut sebagai manusia Barbie. Dikutip dari pengakuan Valeria kepada Dailymail.co.uk, dia mengatakan bahwa mereka pertama kali berkenalan lewat internet, 5 tahun yang lalu.

Uniknya lagi, kedua manusia Barbie ini sama-sama berasal dari kota Odessa, Ukraina. Bahkan, keduanya memiliki keinginan yang sama, yaitu pindah ke Amerika Serikat.

Dominica yang memiliki kekasih yang menetap di AS ini, ingin memulai kariernya di sana sambil tinggal bersama kekasihnya itu. Sedangkan suami Valeria memang berencana untuk memulai bisnis di negeri Paman Sam itu.

Tampaknya, valeria dan Dominica sama-sama berkeinginan kuat untuk mencari peruntungan di negara tersebut. Valeria menambahkan bahwa dirinya tidak akan bosan tinggal di AS seraya sudah banyak tawaran foto dan pesta yang mengundangnya.

Apakah wajah Barbie mereka mampu merambah dunia Hollywood? (yk)

Daily Mail

Comment di sini