Video: Ada UFO Kecelakaan di Jepang?

by
December 12th, 2012 at 5:09 pm

Okinawa (CiriCara.com) – Beberapa hari terakhir ini, stasiun televisi lokal Jepang, Nippon TV sedang ramai memberitakan tentang kecelakaan sebuah UFO di pesisir pantai Okinawa, Jepang.

Huffington Post

Menurut yang dilaporkan oleh inothemewz.com, UFO tersebut disaksikan oleh para pencari berita, polisi, dan masih banyak saksi mata lainnya yang berada di sekitar wilayah munculnya UFO di langit Okinawa tersebut.

Foto kejadian tersebut pun sudah dipublikasikan. Dan kabarnya, angkatan laut Jepang-lah yang menyebarluaskan foto UFO tersebut.

Bahkan, juru bicara angkatan laut, Yoshido Hari mengatakan bahwa foto yang mereka publikasikan itu sebagai bukti bahwa apa yang disaksikan oleh warga Okinawa adalah benar.

Akan tetapi, beberapa kejanggalan pun terdengar. Kejanggalan pertama seperti yang dilansir dari Huffingtonpost.com, foto yang menunjukkan UFO berwarna merah muda di balik awan itu, serupa dengan gambar lensa kabur dari Google Earth, seperti di bawah ini.

Huffington Post

Kejanggalan yang kedua ialah di saat beberapa situs media online melaporkan bahwa Nippon TV mengatakan ada UFO yang jatuh di Okinawa, situs resmi untuk Nippon TV malah tidak memberitakan hal tersebut. Tidak ada berita mengenai UFO di Okinawa pada kategori UFO di situs berita tersebut.

Kejanggalan yang berikutnya, setiap orang mungkin sudah pernah melihat foto UFO yang dipublikasikan oleh angkatan laut Jepang itu, karena jika dicari hanya dengan memasukkan kata kunci “pink UFOs”, pasti gambar itulah yang muncul.

Dengan banyaknya kejanggalan tersebut, membuktikkan bahwa berita kecelakaan UFO di langit Okinawa tidak akurat dan tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Apakah UFO memang benar-benar ada? (yk)

Huffington Post

Comment di sini