CiriCara: 7 Ciri Pacar Kamu Playboy

by
December 13th, 2012 at 9:21 am

CiriCara.com – Beberapa cewek tentunya tidak ingin memiliki pacar seorang playboy. Cowok playboy itu pastinya memiliki banyak teman wanita dan sering tebar pesona kepada wanita lain.

Berpacaran dengan cowok playboy bisa membuat hati kamu sakit dan mungkin dia tak akan mempedulikannya. Lalu, apakah pacar kamu adalah cowok playboy? Untuk mengetahui si dia playboy atau bukan, kamu bisa menyimak ciri-ciri berikut ini:

1. Jarang memberi kabar

Jika seorang cowok benar-benar menyayangi kamu, maka dia akan selalu memberi kabar dan ingin selalu mengetahui kebaradaan kamu. Namun, kamu patut waspada jika si dia hanya menghubungi pada jam 11 atau 12 malam. Bisa jadi siang atau sore harinya dia malah sibuk dengan kekasihnya yang lain.

2. Punya banyak teman cewek

Kamu juga patut waspada jika si dia memiliki banyak teman cewek. Bisa jadi si dia tipikal cowok playboy yang selalu mengeluarkan gombalan kepada beberapa teman wanitanya. Selain itu, kamu juga harus lebih waspada jika si dia sering menerima telepon dari wanita lain.

3. Kencan di satu tempat

Mungkin kamu sedang dibutakan cintanya hingga tak menyadari bahwa tempat kalian berkencan hanya di satu tempat saja. Misalnya, mall dekat rumah kamu atau rumahnya. Hal tersebut dilakukannya karena dia tak ingin terlihat oleh teman-temannya saat jalan berduaan dengan kamu. Jika hal tersebut dilakukannya, maka bisa jadi dia juga menyembunyikan kamu dari keluarganya.

Thinkstock

4. Pintar merayu

Ciri cowok playboy salah satunya adalah pintar merayu. Dia tahu apa yang harus dibicarakan saat kamu sedang marah, sedih, atau kesal. Selain itu, dia juga akan membuat kamu merasa istimewa dan terhanyut dengan kata-katanya. Rayuan yang diberikannya itu bisa jadi dia sedang menipu dan mengontrol emosi kamu.

5. Rencana selalu dadakan

Berhati-hatilah jika si dia mengajak pergi kamu secara mendadak. Dalam kamus para player, selalu ada rencana A, B, hingga Z. Bisa jadi saat dia mendadak mengajakmu pergi karena acara dengan teman wanitanya itu batal. Padahal, saat seseorang menjalin hubungan asmara itu sangat penting untuk berkomunikasi dan menempati janji apa yang direncanakan. Untuk itu, kamu patut waspada jika si dia mengajakmu pergi berkencan secara mendadak.

6. Menyembunyikan banyak hal dari kamu

Sudah lama menjalin komitmen dengannya, hingga saat ini kamu juga belum mengetahui apa pekerjaannya, di mana rumahnya, dan bagaimana keluarganya. Seorang cowok yang benar-benar mencintai pasangannya akan membawanya ke dalam kehidupannya. Jika tak banyak menceritakan tentang kehidupan pribadinya, maka bisa jadi si dia telah memiliki kekasih lain.

7. Sering membicarakan fisik kamu

Beberapa cewek tentunya akan senang jika dipuji oleh seseorang yang dicintai. Tapi, jika si dia lebih sering memuji bagian tubuh kamu, maka berhati-hatilah. Itu petanda bahwa si dia ingin hubungan yang lebih dan mencoba mempermainkan kamu. Apalagi, jika obrolannya sudah mengarah ke seks. Itu sudah dipastikan dia adalah cowok playboy yang hanya ingin memanfaatkan kamu.

Itulah 7 ciri kamu berpacaran dengan playboy. Jika menemukan beberapa ciri di atas pada si dia, maka kamu patut waspada. Bagaimanapun juga, berpacaran dengan seorang playboy tentunya akan membuat hati kamu sakit. Untuk itu, carilah sosok laki-laki lain yang lebih baik darinya dan benar-benar mencintaimu dengan tulus. (NR)

Comment di sini