CiriCara: Cara Cerdas Memilih Restoran Untuk Berkencan

by
December 13th, 2012 at 4:13 pm

CiriCara.comPergi berkencan untuk nonton bioskop merupakan hal yang biasa. Setelah berpacarannya dengannya selama beberapa bulan, kamu belum pernah mengajak si pacar berkencan ke restoran yang romantis. Padahal, mengajaknya pergi makan malam ke tempat yang romantis akan membuat sebagian besar perempuan merasa bahagia.

Jika ada niatan untuk mengajaknya pergi makan malam ke tempat yang romantis, maka kamu harus memilih restoran yang tepat agar membuatnya merasa bahagia. Dilansir Lovepanky.com, inilah cara memilih restoran yang romantis untuk berkencan:

1. Alunan musik yang romantis

Alunan musik yang mersu dan romantis bikin suasana semakin istimewa. Untuk itu, saat mengajaknya berkencan makan malam di sebuah restoran, Anda harus memilih restoran yang biasa memutar musik lembut dengan volume sedang. Misalnya, memutar jenis musik jazz. Jazz merupakan salah satu musik terbaik yang pas untuk mengiringi keromantisan kamu dengan si dia.

2. Pencahayaannya romatis

Beberapa pengunjung restoran tentunya menyukai pencahayaan yang baik. Namun, saat kamu ingin mengajaknya berkencan dengan suasana yang romantis, pilihlah restoran yang memiliki pencahayaan yang lembut, tidak terlalu terang ataupun redup. Dengan begitu, suasana romantis antara kamu dan si dia akan tercipta.

3. Pelayanannya yang baik

Pastikan juga restoran yang Anda pilih itu memiliki layanan yang ramah, cepat, dan efisien. Jangan lupa juga memilih restoran yang pelayannya murah senyum. Hal itu cukup penting kamu lakukan agar tidak menganggu suasana romantis kamu dengan si dia.

4. Menu spesial

Pastikan restoran itu memiliki menu sepesial atau yang paling populer. Biasanya, menu spesial yang disajikan restoran itu memiliki cita rasa yang lezat. Kamu bisa memesankannya untuk si dia.

Itulah cara memilih restoran yang romantis untuk berkecan dengan si dia. Bila perlu, kamu mengajak si dia ke restoran yang belum pernah dikunjunginya. Biasanya, beberapa perempuan akan merasa senang jika diberi kejutan seperti itu, apalagi diajak ke sebuah restoran yang romantis.

Untuk menciptakan suasana yang romantis, kamu juga bisa memberikan dia setangkai bunga mawar. Bagaimana, kamu berencana untuk mengajaknya pergi makan malam ke tempat yang romantis di malam minggu nanti? (NR)

Comment di sini