CiriCara: Cara Langsing ala Wanita Prancis

by
December 13th, 2012 at 3:37 pm

CiriCara.com – Negara Prancis bukan hanya terkenal dengan menara Eiffel, bahasa, atau sepak bolanya saja, tetapi terkenal juga dengan para wanitanya. Wanita Prancis memang sangat menonjol dan memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan wanita di negara lainnya.

Banyak pria khususnya di Eropa menyukai wanita Prancis. Wanita Prancis memiliki sex appeal lebih lantaran berasal dari negara dingin. Mereka berasal dari negara terbuka dengan latar belakang negara yang sudah maju. Selain itu, wanita Prancis juga disebut-sebut sebagai istri terbaik di dunia.

Wanita Prancis memiliki kecantikan yang mempesona. Mereka cantik alami dengan cara menjaga pola makannya. Selain itu, banyak hal  lain yang dilakukan para wanita Prancis agar tubuhnya tetap langsing. Apa saja? Mireille, seorang penulis buku best seller yang berjudul “Why French Women Do Not Get Fat” membagikan tipsnya kepada Anda:

1. Memakan makanan musiman

Kebanyakan orang memakan makanan yang sama pada musim dingin atau musim panas, yairu makanan siap saji atau makanan kaleng. Padahal, makanan musiman itu lebih segar dan lebih baik untuk dikonsumsi. Buah musiman dan sayuran adalah kualitas dan pilihan yang paling sehat.

2. Menikmati waktu makan

Saat sedang menyantap makanan, makanlah seperti wanita Prancis. Santaplah makanan itu dengan santai sambil menikmati kebersamaaan bersama teman, keluarga, ataupun kekasih. Perlu Anda ketahui bahwa sensasi otak butuh waktu untuk mengirim sinyal kenyang. Selain itu, cara ini juga mengurangi segala bentuk gangguan pencernaan dan membuat Anda tidak makan berlebih.

3. Tidak perlu diet

Ternyata, hanya 10 persen wanita Prancis yang kelebihan berat badan. Makanan full fat yang mereka konsumsi tidak membuat tubuh melar karena sebenarnya full fat malah membuat tubuh Anda langsing. Mengapa? Hal tersebut dikarenakan full fat membuat Anda kenyang lebih lama. Sementara itu, makanan diet hampir selalu penuh pengawet sehingga membuat Anda merasa lapar.

4. Menghindari makanan olahan

Wanita Prancis lebih suka menikmati sepotong kecil cokelat ketimbang satu potong besar makanan penutup yang mengandung cokelat rendah lemak. Faktanya adalah kompensasi rendah lemak itu malah mengandung gula lebih tinggi. Lemaknya mungkin kurang, tapi bukan berarti Anda bebas dari kalori gula yang bisa membuat baju atau jeans malah semakin sesak.

5. Banyak meminum air mineral

Wanita Prancis memiliki kebiasaan untuk selalu minum air mineral. Mereka meminum banyak air mineral dalam satu harinya. Penulis buku ini juga mengatakan bawa dirinya selalu minum air mineral walaupun tidak merasa haus atau kepanasan. Jika Anda pergi ke sebuah restoran Prancis, maka akan selalu disediakan pula botol air mineral. Air mineral selalu menjadi pendamping bagi orang-orang di Prancis saat menyantap makanan.

6. Bersantap ditemani musik

Saat berada di restoran Prancis, Anda akan mendengarkan alunan musik berirama lambat. Alunan musik itu bisa membuat Anda makan dengan perlahan. Dengan mengunyah makanan secara perlahan bisa membuat Anda tetap langsing.

7. Menikmati hidup

Mireille percatya bahwa menikmati hidup merupakan salah satu poin utama wanita Prancis. Mereka akan mendapatkan energi positif dari hal tersebut. Perlu Anda ketahui bahwa wanita Prancis bisa berkomunikasi dan jatuh cinta dengan mudahnya. Selain itu, mereka juga menikmati makanan dan seks dalam kehidupannya.

Itulah cara agar tetap langsing ala wanita Prancis. Jika ingin mengikuiti jejak para wanita Prancis, maka Anda akan bisa mendapatkan tubuh yang langsing. Bagaimana, Anda mau mencobanya mulai saat ini? (NR)

Comment di sini