Hendak Mengebiri Justin Bieber, Dua Pria Ditahan

by
December 13th, 2012 at 12:02 pm

CiriCara.comJustin Bieber bukan hanya dapat membuat gempar para remaja-remaja putri, tapi ternyata dia juga menjadi sasaran para penjahat kelas kakap.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa kepolisian New York berhasil menangkap penjahat-penjahat yang ternyata berencana untuk membunuh dan mengebiri bintang remaja ini.

Otak dari rencana pembunuhan itu ialah Dana Martin, pembunuh berbahaya yang dipenjara setelah memperkosa dan membunuh gadis 15 tahun di Vermont tahun 2000 lalu.

Dana Martin kemudian mengajak Mark Staake dan sepupunya Tanner Ruane untuk melumpuhkan penyanyi mega bintang Justin Bieber.

Entah apa yang membuat Martin berubah pikiran sehingga dia sendiri yang mengungkapkan rencana besarnya itu pada pihak polisi bahwa mereka berencana untuk mengebiri dan membunuh Justin Bieber dan pengawalnya.

Alhasil, kedua orang temannya yang sudah siap melaksanakan tugasnya, berhasil ditangkap polisi di tempat yang berbeda. Tanner Ruane yang diduga ditugaskan untuk mengebiri Justin Bieber berhasil ditangkap di New York, dan memang ditemukan berbagai alat potong seperti gunting dalam tas bawaan Tanner.

Sedangkan sepupunya, Mark Staake ditangkap di Vermont sebelum berhasil menjalankan rencana pembunuhan tersebut.

Uniknya, KRQW News 13, stasiun berita Albuquerque mengungkapkan bahwa Martin diduga sangat terobsesi pada Justin Bieber karena ditemukan tato bertuliskan nama Justin pada kakinya. Mungkin sebenarnya, Martin adalah penggemar berat Justin sejak lama, sampai mempunyai hasrat untuk membunuhnya. (yk)

KRQE

Comment di sini