Kiki Amalia Menggugat Cerai Markus Horison

by
December 13th, 2012 at 4:41 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kabar retaknya hubungan rumah tangga pemain film, Kiki Amalia dengan Markus Horison sudah muncul sejak beberapa waktu lalu. Dan baru-baru ini ternyata Kiki Amalia diketahui sudah menggugat cerai Markus.

Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Agus Yunih, SH, surat gugatan cerai dari Kiki Amalia terhadap Markus sudah terdaftar di pengadilan. Gugatan tersebut sudah masuk sejak 10 Desember 2012 lalu dan segera akan disidangkan.

“Itu benar gugatan masuk tanggal 10 Desember 2012,” ujar Agus kepada wartawan, seperti dikutip dari detik.com, Kamis (13/12/2012).

Gugatan cerai Kiki Amalia tersebut diketahui tedaftar dengan nomor perkara 2881/Pdt.G/2012/PAJS. Namun sayang, belum diketahui kapan sidang perdana perceraian tersebut akan dilaksanakan.

Sebelumnya, rumah tangga Kiki Amalia dengan Markus Horison dikabarkan retak karena masalah ekonomi. Pasalnya, Markus yang berprofesi sebagai pemain sepakbola sempat bermasalah dengan gajinya. Sedangkan Kiki Amalia sendiri sudah lama tidak tampil di televisi. Baru belakangan ini, Kiki mendapat tawaran bermain film yang berjudul “Tragedi Penerbangan 574”.

Markus dan Kiki menikah sejak 20 November 2010 silam. Dari pernikahan itu, Kiki mengaku bahwa dirinya sudah dikaruniai anak laki-laki yang saat ini baru berusia enam bulan. Belum diketahui secara pasti kenapa Kiki Amalia menggugat cerai Markus, yang merupakan mantan kiper tim nasional Indonesia di AFF 2010.

Hingga saat ini, baik Markus maupun Kiki belum bisa dimintai komentarnya terkait surat gugatan cerai tersebut. Benarkah Kiki Amalia menggugat cerai Markus karena alasan masalah ekonomi?

(YG)

Comment di sini