Kumpulan Cerita Lucu: Tema Keluarga

by
December 13th, 2012 at 2:03 pm

CiriCara.com - Hai…hai…ketemu lagi di kumulan cerita lucu CiriCara.com. Setelah kemarin kita bahas soal cerita lucu dengan tema perkawinan, kini saat kita beralih ke tema lain. Kali ini tema cerita lucu kita adalah Keluarga. Sudah siap tertawa? Tancaaap!

Cerita 1

Alkisah, sepasang suami istri dari Bandung yang telah menikah 10 tahun…

Suami: Eneng, boleh tidak A’ak main poli?
Istri: Ya boleh atuh, masak main olahraga tidak boleh sih
Suami: Beneran eneng? makasihh
Tiga hari kemudian…
Suami: Eneng, ini A’ak kenalin sama Lilis
Istri: Siapa Lilis atuh Ak?
Suami: Yang mau main poli ama A’ak, Neng..
Istri: Poli ama A’ak? Emang main poli apaan sih Ak?
Suami: Poligami, neng..
Istri: Haaaah?!! &*$^%#^*!?#! *teriakan istri ditelan suara piring pecah dan alat masak yang berjatuhan

Cerita 2

Bunda: Adik, ini Bunda kasi tebakan. Kalau Bunda kasi adik 2 permen coklat, tambah 1 permen jeruk, terus 3 permen vanila, jawaban Adik apa?
Anak: Makasih, bundaaa
Bunda: *Gubraaak

Cerita 3

Kisah Ibu super hemat yang hendak makan bersama anaknya yang masih balita

Ibu : Mbak, untuk paket balitanya ada kan?
Mbak: Ada Bu, kita lagi ada promo, beli 2 paket balita dapat bonus 1 paket lagi
Ibu : Oh, ok..Harga paketnya berapa ya Mbak? Sama paket dewasa yang paling murah berapa?
Mbak: Paket balita 10 ribu, Bu. Kalau paket dewasa paling murah 30 ribu
Ibu : Oo, ya udah. Kalau gitu paket balita 2 aja, kan bonus 1 tuh..dijadiin 2 aja ya tar..yang 1 porsi disendiriin, yang 2 porsi jadiin 1, minta tambahan saos sambel ama mayonaise dikit
Mbak: Lhoh, nanti anaknya kepedesan pakai saos sambel?
Ibu: Hehehe..itu buat saya

Cerita 4

Percakapan antara ayah dan anak perempuannya

Anak: Yah, dulu ibu cantik ga pas masih muda?
Ayah: Lhoh, ya iya dong..kalo ga cantik mana mau ayah
Anak: Pas masih kecil kayak aku?
Ayah: Iya pasti cantik, kamu mirip ibumu, sama-sama cantik pas kecil
Anak: Tapi yah, nanti kalo aku udah gede ga mau kayak ibu
Ayah: Lhoh, kenapa? Kamu kalo udah gede pasti kayak ibu, kan anaknya
Anak: Tapi aku ga mau
Ayah: Ya ga bisa, gimana caranya?
Anak: Hmmmmm..gampang, aku mau diet aja sebelum gede kayak ibu sekarang

(hp)

Comment di sini