Setrika Dikira Telepon, Pria Ini Alami Luka Bakar

by
December 13th, 2012 at 8:55 am

Elbag (CiriCara.com) – Seorang pria asal Elbag, Polandia mengalami luka bakar cukup serius akibat menempelkan setrikaan pada wajah bagian kirinya.

Daily Mail

Pria yang diketahui bernama Tomasz Paczkowski ini mengira bahwa setrikaan itu adalah telepon, jadi dia menempelkan setrikaan panas itu pada telinganya. Biasanya, kejadian seperti ini hanya dilakukan sebagai lelucon di televisi, tetapi kali ini malah benar-benar terjadi.

Tomasz adalah pria berusia 32 tahun dan sudah memiliki keluarga. Menurut keterangannya kepada Dailymail.co.uk, istrinya selalu mengeluh bahwa Tomasz tidak pernah mau membantu menyelesaikan pekerjaan rumah.

Di hari kejadiaan bodoh itu terjadi, Tomasz sedang menyetrika bajunya dengan tujuan untuk meringankan pekerjaan sang istri. Dia pun merasa menyetrika baju tidaklah sulit untuk dilakukan.

Saking asyiknya menekuni pekerjaan barunya itu, saat telepon rumahnya berbunyi, dia malah refleks mengangkat setrikaan tersebut dan menempelkan di telinganya.

Daily Mail

Entah bagaimana, saat mengangkat gagang setrikaan, dia mengira dirinya sedang mengangkat gagang telepon. Tomasz sendiri tidak tahu mengapa dia bisa sampai melakukan kesalahan bodoh seperti itu.

Dari kejadian tersebut, Tomasz menyimpulkan bahwa pria memang tidak bisa multitasking seperti kebanyakan wanita, yang mampu mengerjakan 2 atau 3 pekerjaan dalam waktu bersamaan dan tidak mengalami kendala.

Sekarang, Tomasz harus beraktivitas hanya dengan satu mata, karena sebagian wajahnya ditutup oleh perban. (yk)

Daily Mail

Comment di sini