5 Alasan Untuk Percaya Kiamat 21 Desember

by
December 14th, 2012 at 10:00 am

CiriCara.comPrediksi kiamat 21 Desember 2012 memang mengundang kontroversi di antara berbagai kalangan manusia. Ada beberapa kelompok manusia yang percaya akan prediksi kiamat tersebut, tapi tidak sedikit pula yang menampik gosip-gosip tersebut.

Bagaimana dengan kamu? Jika kamu tidak percaya, mungkin 5 alasan di bawah ini dapat mengubah pemikiranmu.

Inilah 5 tanda yang menjadi alasan untuk percaya pada ramalan kiamat suku Maya tersebut.

1. Seringnya berita kemunculan UFO

Ada gosip yang menyebutkan bahwa penyebab kiamat 21 Desember nanti ialah oleh serangan alien. Sedangkan, tahun 2012 ini, pemberitaan tentang kemunculan UFO santer terdengar. Apakah berita kemunculan UFO itu benar adanya? Meski berita kemunculan UFO itu sering terlihat di Amerika dan Eropa, berita ini sedikit memperkuat gosip tersebut.

2. Terobsesi bangun bahtera

Bukti bahwa banyak orang yang percaya prediksi kiamat suku Maya ditunjukkan dari banyaknya orang-orang yang terobsesi membuat bahtera, bahkan ada yang sudah berhasil merealisasikannya. Sebut saja pria Belanda, Johan Huibers yang menghabiskan waktu 20 tahun untuk membuat bahtera. Selain itu, adapula pria China yang bangun bahtera karena takut kiamat.

3. Asteroid raksasa siap hantam Bumi

Memang, para ilmuwan sempat menyebutkan salah satu penyebab kiamat 21 Desember dikarenakan hantaman yang dahsyat antara Bumi dan asteroid raksasa yang sekarang sedang melayang tepat ke arah Bumi. Jika hantaman ini benar-benar terjadi, berarti apa yang diramalkan oleh suka Maya terbukti benar.

4. Korut luncurkan roket

Negara tertutup sedunia, Korea Utara telah merilis foto-foto kesuksesan mereka dalam peluncuran roket. Dan rencananya, mereka juga akan mengorbitkan sebuah satelit, entah apa tujuannya, tapi yang pasti, tidak mungkin kalau satelit itu sampai mengakibatkan perang dunia ketiga. Hanya saja, jika satelit itu gagal mengorbit dan jatuh kembali ke Bumi, maka akan menimbulkan kekacauan yang luar biasa.

5. NASA membantah kiamat

NASA membantah tentang isu kiamat 21 Desember hasil prediksi suku Maya tersebut, tapi semakin dibantah, orang-orang pun semakin curiga pada badan antariksa resmi milik AS ini. Sepertinya mereka menutupi kebenaran bahwa hari kiamat itu sudah semakin dekat, hanya karena tidak ingin membuat gempar penduduk dunia.

Itulah lima pertanda yang bisa menjadi alasan umat manusia untuk percaya pada ramalan suku Maya tentang kiamat 21 Desember tersebut. Jadi, percaya atau tidak ya? (yk)

Telegraph