CiriCara: Cara Membuat Mata Terlihat Belok

by
December 14th, 2012 at 5:01 pm

CiriCara.comLily Rose Beatrice Allen, penyanyi wanita asal Inggris ini memutuskan untuk menggunakan nama baru menjadi Lily Rose Cooper. Penyanyi cantik ini memutuskan untuk kembali ke dunia musik yang ditinggalkannya sejak tahun 2009.

Penampilannya semakin cantik walaupun saat ini dia sudah memiliki seorang anak. Kembalinya dia dalam dunia musik cukup membuat para penggemarnya senang. Selain itu, penampilannya pun cukup diikuti para penggemarnya.

Dalam video klip “White Coats”, Allen merias matanya menjadi belok dan mencolok layaknya mata si rusa Bambi dalam dongeng Disney. Nah bagi Anda yang ingin membuat mata seperti itu, berikut cara yang bisa dilakukan:

1. Memakai warna netral

Untuk membuat mata terlihat belok, Anda harus merias mata dengan menggunakan warna-warna netral atau warna menyerupai warna kulit. Dengan begitu, eyeliner akan menjadi lebih terlihat. Selain itu, Anda juga harus menggunakan eyeshadow warna cerah di bawah tulang alis dan sudut dalam mata. Tujuannya adalah agar mata Anda terlihat sedikit lebih besar.

2. Berikan garis pada bagian atas dan bawah mata

Ketebalan untuk memberikan garis pada bagian atas dan bawah mata tergantung Anda. Jika ingin menggunakan eyeliner cair, maka tampilan mata Anda akan terkesan lebih tegas. Sedangkan, jika Anda ingin menggunakan eyeliner pensil, maka tampilan mata jadi terkesan santai. Untuk memberi garis pada mata, Anda bisa menggunakan eyeliner berwarna cokelat tua atau hitam. Agar mata terlihat belok, Anda bisa memakai eyeliner sedekat mungkin dengan garis bulu mata dan angkat garis di ujung mata sehingga memberikan efek mata kucing.

3. Jepit bulu mata

Agar mata terlihat lebih lentik, Anda bisa menjepit bulu mata. Menjepit bulu mata juga bisa membuat mata Anda jadi terbuka. Dengan begitu, tampilan mata Anda jadi terlihat lebih cantik.

4. Pertebal maskara

Dengan menggunakan maskara, mata bulu mata Anda jadi terlihat lebih tebal. Namun, Anda bisa memakai maskara dua lapis agar membuat bulu mata jadi terlihat panjang dan berisi. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda bisa menggunakannya di dekat garis bulu mata.

5. Memakai bulu mata palsu

Beberapa orang akan menggunakan bulu mata palsu agar tampilan matanya menjadi lebih cantik. Pilihlah bulu mata palsu sesuai yang Anda inginkan. Jika bulu mata palsu terlalu panjang, Anda bisa memotongnya sehingga menjadi beberapa bagian kecil untuk digunakan terpisah. Memakai bulu mata palsu juga bisa membuat mata Anda jadi terlihat belok seperti mata kucing.

Itulah cara agar membuat mata terlihat belok. Perlu Anda ketahui bahwa seorang wanita akan terlihat berbeda dari biasanya atau malah terlihat jadi lebih cantik karena merias matanya dengan benar. Bagaimana, Anda mau mencobanya agar mata terlihat cantik saat pergi pesta? (NR)

Comment di sini