CiriCara: Cara Mengetahui Makna di Balik Pesan Cowok

by
December 14th, 2012 at 10:24 am

CiriCara.com – Menjalin komunikasi yang baik saat menjalin hubungan asmara itu penting dilakukan. Tujuannya adalah agar hubungan yang terjalin itu bisa selalu harmonis dan saling terbuka satu sama lain. Untuk menciptakan komunikasi tersebut bisa dilakukan beberapa cara, antara lain bertatap muka langsung, melalui SMS, BBM, chatting, ataupun telepon.

Namun, terkadang saat berkomunikasi dengan si dia juga terjadi kesalahpahaman. Kesalahpahaman itu terjadi karena kamu kurang mengetahui maksud si dia di balik pesan singkatnya. Untuk itu, kamu harus mengetahui makna di balik pesan si cowok. Inilah cara mengetahui makna pesan si dia:

1. Jangan menghubunginya lagi setelah 2 kali mengirim pesan

Batas maksimal Anda mengirimkan pesan sebelum dia membalasnya adalah 2 kali saja. Mungkin saja dia sedang sibuk atau sedang tak ingin membalas pesan darimu. Jika kamu bersikukuh untuk mengirim pesan terus-menerus, maka malah membuat hati sakit. Biasanya dia malah akan emosi jika kamu terus-menerus menghubunginya di saat si dia sedang sibuk.

2. Menjawab dengan satu kata atau satu huruf

Jika membalas pesan singkat atau BBM dari kamu dengan satu kata atau huruf saja, maka mungkin dia sedang tidak peduli dengan kamu. Misalnya, si dia hanya menjawab “Ya” atau “Y”. Untuk itu, kamu harus berhenti menghubunginya dahulunsampai si dia yang berinisiatif untuk mengajak berbicara atau BBM duluan. Mungkin saja saat itu dia sedang tidak tertarik untuk berbicara dengan kamu atau malah sedang sibuk dengan teman-temannya.

3. Si dia menghubungi kamu duluan

Beberapa cowok akan membalas pesan di saat kamu tidak menghubunginya lagi setelah dia membalas singkat. Mungkin karena dia terlalu sibuk saat kamu menghubunginya. Namun, setelah itu dia akan membalas pesan kamu lagi di saat waktunya senggang.

Jika kamu sudah mengetahui makna di balik pesan si dia, maka kemungkinan besar tidak akan terjadi kesalahpahaman lagi di antara kalian. Namun, perlu kamu ketahui juga bahwa hubungan akan teta awet dan berjalan harmonis jika kamu dan si dia saling terbuka dan menjalin komunikasi yang baik. Dengan begitu, hubungan asmara yang dijalani saat ini akan terasa menyenangkan. (NR)

Comment di sini