Dipukul Bolot, Remaja 16 Tahun Alami Luka-luka

by
December 14th, 2012 at 4:23 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pelawak Muhammad Sulaeman atau yang sering dikenal di televisi dengan nama Bolot ternyata tidak selalu gemar melawak dan bercanda.

Buktinya, ia baru saja terlibat kasus pemukulan seorang remaja 16 tahun asal Ciputat, Tangerang.

Diberitakan oleh Detik.com, korban pemukulan yang dilakukan oleh Bolot dan keluarganya itu bernama Rangga Putra Sadewa. Rangga dipukul di sekitar perut, muka, dan punggung.

Karena pemukulan tersebut, remaja 16 tahun itu menderita memar dan pusing setelah peristiwa pemukulan yang terjadi pada hari Jumat, 7 Desember 2012 sore.

“Itu Rangga mulai dipukul dari perut, kemudian muka dan punggung. Dia dipegangi oleh Surya. Yang memukuli ketiganya termasuk Haji Bolot,” kata Saleh, kuasa hukum Rangga yang sedang bersama dengan kliennya di kawasan Ciputat, Tangerang, Kamis 13 Desember 2012, seperti dikutip Detik.com.

Saleh mengatakan saat memukul Rangga, Bolot mengenakan cincin sehingga menimbulkan rasa sakit permanen di kepala pemuda berumur 16 tahun itu.

Sementara menurut Rangga, ia dipukul oleh keluarga Bolot dan tak ada satupun yang membelanya. Haji Bolot saat itu memukulnya lebih dari tiga kali di bagian perut dan wajah hingga memar.

Alasan pemukulan itu karena awalnya Rangga dituduh terlibat dalam aksi pemukulan Lira, cucu Bolot. Keluarga Bolot lalu mendatangi Rangga untuk memberi pelajaran.

Karena kasus ini, anak dan menantu Bolot, Surya dan Mulyadi ditahan di Polsek Metro Ciputat. Sementara pelawak Bolot masih dalam proses pemanggilan polisi. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Haji Bolot kini telah melaporkan balik Rangga ke Polsek Pondok Aren.

Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Haji Bolot ini menambah panjang daftar artis Tanah Air yang terlibat dalam tindak kriminal ringan. (RN)

Comment di sini