Jupe Dihukum 3 Bulan Penjara, Depe: Ono opo meneh to iki?

by
December 14th, 2012 at 10:12 am

Jakarta (CiriCara.com) – Kasus perkelahian di lokasi pengambilan gambar antara Julia Perez dan Dewi Persik telah sampai ke tahap putusan Mahkamah Agung (MA).

Di dalam sidang kasasi, vonis yang datang dari para hakim MA mengejutkan salah satu pihak yang bersengketa. Julia Perez divonis 3 bulan penjara dengan masa percobaan selama 6 bulan.

Kasasi yang diajukan oleh artis nasional yang kerap tampil mengejutkan ini ditolak oleh ketiga hakim, yakni Artidjo Alkostar, Gayus Lumbuun, dan Salam Luthan.

Mereka malah mengabulkan permohonan kasasi dari jaksa penuntut umum.

Sementara itu, artis yang bersengketa dengan Julia Perez, Dewi Persik, mengaku terkejut mendengar keputusan dari MA yang menolak permohonan kasasi mantan kekasih pesepak bola Gaston Castano tersebut.

“Bingung ya. Ono opo meneh to iki? (ada apa lagi ini?),” ungkap Dewi Persik seperti dikabarkan Tribunnews.com pada Kamis (13/12).

Dewi Persik mengatakan kasus perkelahiannya dengan Julia Perez telah dianggap selesai. Ketika ditanya apa pendapatnya tentang keputusan MA tersebut, Dewi Persik tak mau bicara dulu.

“Aku takut salah bicara. Aku tidak mengerti tentang hukum. Tahu kabar juga dari teman-teman. Aku harus tanya lagi detailnya bagaimana sama pengacaraku dulu,” jawabnya.

Sebelumnya baik Julia Perez maupun Dewi Persik telah dihukum oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 11 Oktober 2011 masing-masing 3 bulan penjara dengan masa percobaan 6 bulan dan 2 bulan penjara dengan masa percobaan 4 bulan.

Kedua artis sensasional ini dihukum dalam kaitannya dengan kasus perkelahian mereka saat pengambilan gambar film Arwah Goyang Karawang setahun yang lalu.

(hp)

Comment di sini