Kiki Amalia Matre, Alasan Markus Gugat Cerai Istrinya?

by
December 14th, 2012 at 11:18 am

Jakarta (CiriCara.com) – Baru dua tahun menikah, rumah tangga pasangan pesepakbola Markus Horison atau Muhammad Harris Maulana dan artis Kiki Amalia berada di ambang kehancuran.

Banyak spekulasi mengatakan bahwa penyebab Markus menggugat cerai Kiki Amalia adalah karena artis cantik itu sering menuntut lebih dalam masalah ekonomi. Pasalnya, Markus Horison sudah tidak lagi bergabung sebagai kiper pembela Timnas Indonesia.

Namun benarkan spekulasi yang beredar di masyarakat seputar perceraian Markus dan Kiki ini?

Dilansir dari Tempo.co, guru spiritual Kiki, Umi Nung membantah adanya spekulasi ini. Menurut Umi Nung, sampai saat ini Kiki masih setia menemani suaminya meski Markus tidak lagi mempunyai penghasilan.

Umi Nung menjelaskan walau Markus sudah tidak lagi berpenghasilan namun keluarga Markus dan Kiki masih bisa bertahan karena Kiki masih bekerja di dunia entertainment.

Rumor tentang Kiki Amalia yang sering memarahi Markus karena menganggur juga dibantah oleh Umi Nung. Ia menegaskan bahwa keretakan hubungan Kiki dan Markus bukan karena masalah ekonomi.

“Kalau Kiki matre dari dulu dia enggak menikah dengan Markus tapi cari pejabat. Tapi akhirnya Kiki pilihnya Markus kan. Jadi bukan karena uang,” kata  Umi Nung seperti dikutip Tempo.co.

Sementara di pihak lain, ketika dikonfirmasi, Markus mengatakan bahwa gugatan cerai yang dilayangkannya kepada Kiki karena masalah ketidakcocokan yang terjadi dalam keluarga kecil mereka.

Sebelum perceraian ini terjadi, Markus sering bermasalah dengan gajinya. Hal itu dikarenakan, klub PSMS Medan tempat Markus bernaung pernah menunggak gajinya selama tiga bulan pada awal tahun ini. (RN)

Comment di sini