Kiki Amalia Sudah Pisah Rumah dengan Markus

by
December 14th, 2012 at 11:34 am

Jakarta (CiriCara.com) – Bintang film “Tragedi Penerbangan 574”, Kiki Amalia telah resmi menggugat suaminya, Markus Horison. Surat gugatan cerai tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menurut guru spiritual Kiki, Umi Nung, mereka sudah pisah rumah sejak gugatan cerai itu. Kiki Amalia diketahui tinggal di sebuah apartemen, sementara Markus sekarang tinggal di Medan. “Untuk sekarang, Kiki tinggal di apartemen bersama anak dan ibunya,” tutur Umi, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Jumat (14/12/2012).

Umi sendiri mengaku prihatin dengan sikap Kiki dan juga Markus. Menurutnya, langkah untuk bercerai adalah hal yang tidak baik untuk hubungan mereka. Untuk itu, Umi berencana untuk mendamaikan mereka agar tidak jadi bercerai.

“Umi mau coba pendekatan dengan Markus, kenapa akhirnya sampai memutuskan cerai. Besok pagi (hari ini-red) saya akan coba hubungi Markus untuk membicarakan masalah ini, Insya allah mudah-mudahan bisa,” ucap Umi.

Saat ini, Umi sangat berharap agar Kiki dan Markus bisa segera berdamai dan membatalkan rencana mereka untuk bercerai. “Kalau memang jodohnya, mereka bisa bersatu lagi,” ujar Umi saat dihubungi melalui telepon.

Sebelumnya, wacana perceraian Kiki dengan Markus mencuat setelah surat gugatan keduanya masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 10 Desember 2012 lalu. Namun sayang, hingga saat ini sidang perdana gugatan cerai tersebut belum diketahui. Markus juga masih berada di Medan.

Banyak yang menduga, gugatan cerai tersebut muncul karena masalah ekonomi. Markus sebagai kepala keluarga diketahui sedang menganggur dan sempat bermasalah dengan gajinya. Sementara Kiki juga sudah jarang tampil di layar televisi.

(YG)

Comment di sini