Andhika Eks Kangen Band Diduga Larikan Gadis ABG

by
December 17th, 2012 at 4:49 pm

Jakarta (CiriCara.com)Andhika Mahesa atau yang lebih populer dikenal dengan nama Andhika eks Kangen Band diduga membawa lari gadis muda berusia 16 tahun berinisial CC.

Kapanlagi

Karena aksinya itu, mantan vokalsi grup band Kangen Band harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Dilansir dari Detik.com, Andhika membawa gadis ABG itu sejak awal Desember 2012 lalu.

Kemudian atas laporan orang tua CC, Andhika ditahan oleh pihak kepolisian Polres Bandar Lampung pada hari Sabtu, 15 Desember 2012 kemarin. Saat penangkapan itu, Andhika sedang berada bersama CC di rumahnya.

Namun menanggapi tuduhan tersebut, Andhika membela diri lewat kuasa hukumnya Ferry Juan. Ferry mengatakan bahwa kliennya tidak pernah membawa kabur CC. Kliennya bercerita bahwa CC lah yang pertama kali mendatanginya.

“Menurut pengakuan Andhika, si CC ini dia itu entah ribut dengan keluarga kabur sendiri dari rumahnya, bukan dibawa lari,” kata Ferry seperti dikutip Detik.com, Senin, 17 Desember 2012.

Sampai saat ini, pria asal Lampung yang sempat memiliki tiga orang istri ini sedang berada dalam pemeriksaan. Andhika bisa dikenai Pasal 332 KUHP karena telah membawa lari anak di bawah umur.

Mantan istri pertama Andhika, Bunga, tidak terkejut dengan kabar Andhika yang membawa lari gadis ABG. Wanita ini malah kaget karena Andhika harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian.

“Kalau dia seperti itu (bawa kabur ABG) nggak kaget, yang kaget kenapa dia berurusan lagi sama polisi,” kata Bunga masih kepada sumber yang sama, Minggu, 16 Desember 2012.

Jika benar Andhika terlibat dugaan penculikan ini maka rentetan tindakan kriminal yang pernah dijalaninya semakin bertambah. Di samping pernah ditahan akibat penyalahgunaan narkoba pada tahun 2011 silam, Andhika juga pernah melakukan kekerasan terhadap istri-istrinya hingga salah satunya mengalami keguguran. (RN)

Comment di sini