Berpenampilan Mirip Yesus, Pria Ini Dikeluarkan dari Turnamen

by
December 17th, 2012 at 2:57 pm

Somerset (CiriCara.com) – Sebuah turnamen melempar anak panah atau dart diselenggarakan di Somerset, Britania raya.

Namun, ada yang unik dalam turnamen tersebut. Salah seorang peserta dalam turnamen itu ada yang berpenampilan mirip Yesus, dengan rambut pirang panjang serta jenggot lebat yang menutupi seluruh dagunya.

Orang tersebut adalah Nathan Grindal. Pria usia 33 tahun ini memang mencintai olahraga lempar dart. 4 bulan yang lalu, dia membiarkan jenggotnya tumbuh lebat di sekitar dagu dan pipinya. Tidak diduga bahwa karena penampilannya yang mirip Yesus itu, dia malah dikeluarkan dari turnamen tersebut.

Pasalnya, gara-gara penampilannya itu, Nathan membuat para penonton yang datang berteriak-teriak “Yesus… yesus”, menyerukan nama Tuhan yang disembah umat nasrani itu.

Hanya berawal dari satu orang yang menyerukan nama tersebut, semakin lama, semakin banyak penonton yang meneriakkan hal yang sama. Hingga hampir 4.500 orang yang berada di arena turnamen meneriakkan hal itu.

Mengingat betapa mengganggunya suara tersebut, petugas pengaman turnamen itu pun memutuskan untuk menggiring Nathan keluar dari pertandingan tersebut dan melarangnya untuk ikut dalam turnamen tersebut.

Sedangkan menurut Nathan sendiri, tindakan yang dilakukan para petugas keamanan sangat berlebihan, dilansir dari Huffingtonpost.com. Seharusnya mereka tidak perlu sampai mengeluarkan Nathan dari arena turnamen.

Dave Allen, juru bicara dari Professional Darts Corporation mengatakan bahwa keikutsertaan Nathan dinilai mengganggu peserta lainnya, sehingga mau tidak mau dia harus dikeluarkan.

Setelah kejadian tersebut, Nathan mengatakan bahwa dia sedikit khawatir untuk mengiktui perlombaan dart lagi setelah apa yang dialaminya, tapi dia tetap menyukai olahraga tersebut. (yk)

Huffington Post

Comment di sini