CiriCara: 8 Ciri Sahabat Pria yang Menyimpan Perasaan Cinta

by
December 17th, 2012 at 11:52 am

CiriCara.com – Menjalin persahabatan dengan lawan jenis itu tak selamanya akan awet. Hubungan persahabatan itu bisa menjadi cinta dan akhirnya menjalin hubungan asmara.

Benih-benih cinta itu akan tumbuh saat menjalin hubungan persahabatan dengan lawan jenis. Beberapa orang memutuskan untuk berpacaran walaupun sebelumnya si dia telah menjadi sahabatnya. Tapi ada juga orang yang memutuskan untuk mejadi sahabat saja.

Lalu, apakah sahabat kamu menyimpan perasaan cinta itu? Untuk mengetahuinya, mari simak 8 ciri sahabat pria yang menyimpan perasaan cinta yang dicuplik dari Allwomenstalk.com berikut ini:

1. Duduk berdekatan

Si dia selalu ingin duduk berdekatan, entah itu di samping atau depan kamu. Saat kamu sedang di kelas, di taman kampus, atau kantin si dia selalu ingin duduk berdekatan. Jika merasa si dia bertingkah seperti itu, maka suatu petanda bahwa si dia suka sama kamu.

2. Ingin selalu berpasangan

Saat diberi tugas kelompok, si dia selalu ingin satu kelompok dengan kamu. Satu kelompok dengan kamu itu bisa menjadi alasannya agar selalu bisa dekat dan memantau kegiatan kamu. Apakah kamu merasa teman pria itu bertingkah laku seperti itu?

3. Mendengarkan

Ciri lain kalau si dia menyimpan perasaan cinta adalah selalu mendengarkan apa yang kamu katakan. Saat kamu satu kelompok dengannya dan membahas apa akan dilakukan, si dia akan selalu memperhatikan dan mendengarkan perkataanmu dengan baik. Si dia tak akan pernah lupa apapun yang dikatakan karena menganggap kamu penting baginya.

4. Meminta bantuan

Si dia meminta kamu untuk memberikan tips membersihkan rumah, bahkan tips saat menjalin hubungan asmara. Selain itu, si dia juga ingin selalu kamu membantunya dalam segala hal. Jika sudah begitu, maka artinya dia juga akan meminta kamu untuk jadi kekasihnya.

5. Menggoda

Beberapa orang mengatakan bahwa seorang pria akan menggoda wanita yang disukainya. Untuk itu, jangan menganggap teman baik pria yang menggoda itu membenci kamu. Siapa tahu saja dia sebenarnya menyimpan perasaan cinta sama kamu.

6. Menatap

Saat sedang pergi bersama dengan teman yang lain, kamu sempat melihat si dia melirik dan memperhatikanmu. Tatapan yang diberikannya itu merupakan suatu petanda bahwa si dia ingin selalu memperhatikan kamu dan ada perasaan cinta di dalam lubuk hatinya.

7. Menghibur

Si dia juga selalu membuat kamu merasa senang. Perlu kamu ketahui bahwa seorang pria suka membuat wanita tertawa, terutama untuk orang yang disukainya. Di mana pun kamu berada, si dia akan selalu membuat kamu tertawa dengan leluconnya. Jika hal tersebut dialami, maka bisa jadi si dia ingin menarik perhatian kamu dan menyimpan perasaan cinta itu.

8. Mengajak jalan

Biasanya kamu sering pergi bersama teman-teman. Tapi, kali ini si dia mengajak kamu jalan tanpa adanya teman yang lain. Mengajak kamu jalan bisa jadi ini adalah salah satu cara untuk bisa mengenal kamu lebih jauh dan ingin menjalin hubungan asmara. Jika sudah mengajak pergi makan malam ke tempat yang romantis, maka si dia memang benar-benar suka sama kamu.

Itulah ciri sahabat pria yang menyimpan perasaan cinta sama kamu. Jika si dia memang sudah menunjukkan sikap seperti itu, maka bisa jadi dia akan menyatakan cintanya kepada kamu. Jika menerima cintanya, maka kamu terjebak dalam friend zone. (NR)

Comment di sini